Pj Walikota Apresiasi Kehadiran Ketum TP PKK Tri Tito Karnavian di Karang Anyar Gandus, Launching 3 Program

Pj Walikota Apresiasi Kehadiran Ketum TP PKK Tri Tito Karnavian di Karang Anyar Gandus, Launching 3 Program

Kehadiran Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian di Kota Palembang disambut hangat oleh Pj Walikota Ratu Dewa, Rabu 21 Februari 2024.--

BACA JUGA:Begini Arahan Penting Kapolda Sumsel untuk Menjaga Stabilitas Kamtibmas Pasca-Pemilu 2024, Simak!

Selanjutnya Ratu Dewa juga menjelaskan bahwa capaian program stunting di Kota Palembang dari tahun ke tahun cukup mengembirakan. Angka stunting terpantau menurun dengan berbagai upaya yang telah dilakukan.

"Dalam menurunkan stunting di Palembang, kami juga selalu mendapat arahan dari bapak Gubernur. Selain itu Pemkot Palembang memiliki inovasi di bidang stunting yang menerima penghargaan IGA Award 2023 dari Mendagri," ujarnya.

Selanjutnya Pemkot Palembang menyambut baik dan mengapresiasi program kerja TP PKK yang melaksanakan launching gerakan berbagai program bantuan serentak Se Sumsel.

"Kami yakin gerakan ini akan berpengaruh besar dalam penanganan stunting," ucapnya.

BACA JUGA:Pinjol Syariah 2024 Anti Riba yang Resmi Terdaftar di OJK, Pinjam Uang Tanpa Jaminan, Pencairan Secepat Kilat

Sementara itu, Ketua Umum TP PKK Pusat Tri Tito Karnavian mengungkapkan, kegiatan dilaksanakan di Gandus karena daerah ini termasuk dalam daerah dengan tingkat keluarga penerima manfaat yang tinggi.

"Kita ucapkan terimakasih pada Pemkot dan Pemprov yang sudah memperhatikan daerah ini, disini butuh diperhatikan tetapi tidak hanya disini namun Se Sumsel daerah-daerah yang perlu percepatan pembangunan," ujarnya.

Tri Tito Karnavian menuturkan bahwa kegiatan launching GBRSS, GPSSS dan GPSTSS ini bertujuan supaya pemerintah memberikan manfaat seluas mungkin dan sampai pada masyarakat.

"Kita masih sedih layanan dan kebutuhan masyarakat belum terpenuhi, untuk itu hari ini kita memberikan manfaat layanan dasar, seperti bedah rumah dan kesehatan seperti sanitasi dan penanganan stunting," tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: