Manchester United Tak Pedulikan Nilai Transfer Antonio Silva untuk Gaet di Musim Panas Mendatang

 Manchester United Tak Pedulikan Nilai Transfer Antonio Silva untuk Gaet di Musim Panas Mendatang

Manchester United serius untuk merekrut Antonio Silva di musim panas mendatang.--net

Manchester United Tak Pedulikan Nilai Transfer Antonio Silva untuk Gaet di Musim Panas Mendatang

SUMEKS.CO - Klub Liga Premier, Manchester United dilaporkan melakukan upaya serius untuk merekrut Antonio Silva di musim panas mendatang.

Manchester United kabarnya tak memperdulikan berapa nilai transfer Antonio Silva dan bersedia membayar mahal untuk mendatangkan bek Benfica tersebut.

Silva adalah produk sukses akademi Benfica. Ia berhasil menembus tim utama As Agias di usia muda dan kini menjadi pemain reguler.

BACA JUGA:Rasmus Hojlund Jadi Top Skor di Klub Saingi Erling Haaland di Premier League 2024

Bek berusia 20 tahun ini menarik perhatian banyak tim papan atas Eropa. Manchester United pun disebut-sebut menjadi salah satu tim yang dikabarkan meminati bek asal Portugal tersebut.

Tim besutan Erik ten Hag datang ke laga ini dengan rekor empat kemenangan dari lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Manchester United saat ini tertarik pada Antonio Silva.

Di tempat lain, raksasa Inggris belum mengambil keputusan mengenai kemungkinan mendatangkan Denzel Dumfries musim panas ini.

Menurut Daily Mail, Manchester United sedang melakukan kontak untuk mengontrak Antonio Silva musim panas ini.

BACA JUGA:Digosipkan Bakal Hengkang, Real Madrid dan Manchester United Siap Tampung Matthijs de Ligt

Setan Merah mengkhawatirkan masa depan Raphael Varane dan Harry Maguire, yang dikaitkan dengan transfer musim panas ini.

Evans juga sedang dalam tahap akhir karirnya. Situasi ini membuat raksasa Liga Inggris itu mencari penggantinya, dan Silva menjadi sorotan.

Bek tengah asal Portugal ini menjadi sorotan Benfica musim ini dan bisa menjadi pengganti ideal Varane.

Silva telah bermain dalam 32 pertandingan musim ini, mencatatkan 14 clean sheet. Penampilannya menarik perhatian Manchester United, namun pemain berusia 20 tahun itu akan menghadapi persaingan ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: