Rasmus Hojlund Jadi Top Skor di Klub Saingi Erling Haaland di Premier League 2024

Rasmus Hojlund Jadi Top Skor di Klub Saingi Erling Haaland di Premier League 2024

Rasmus Hojlund, penyerang Manchester United, berhasil memecahkan rekor Erling Haaland dan menjadi top skor klubnya di Premier League tahun 2024.--net

Rasmus Hojlund Jadi Top Skor di Klub Saingi Erling Haaland di Premier League 2024

SUMEKS.CO - Penyerang Manchester United, Rasmus Hojlund berhasil memecahkan rekor Erling Haaland dan menjadi top skor klubnya di Premier League tahun 2024.

Manchester United berhasil melahirkan pemain-pemain kunci terkini yang sedang bersinar. Rasmus Hojlund saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Manchester United di Liga Premier.

Kesuksesan Rasmus Hojlund yang terus menyumbangkan gol jelas bisa menyaingi Erling Haaland. Rasmus Hojlund bahkan mencoreng rekor Erling Haaland sebagai mesin gol Manchester City.

BACA JUGA:Poin Tak Terkejar, Manchester City Juara Premier League 2022/2023

Hal ini bertepatan dengan menurunnya produktivitas Haaland di Manchester City. Sementara itu, Rasmus Hojlund terus menunjukkan tren positif.

Saat ini, Erling Haaland dan Rasmus Hojlund sepertinya sedang bertukar peruntungan. Sementara produktivitas Haaland menurun di Manchester City, Hojlund tancap gas melawan rival Manchester City.

Julukannya "Haaland versi KW" bukan berarti Hojlund kalah tajam dibandingkan mesin gol Norwegia dengan rekor aslinya.

Pemain baru Manchester United ini sebenarnya melejit pesat sebagai top skor Premier League sejak bergabung pada tahun 2024.

BACA JUGA:Hampir Degradasi, Chelsea Dicap Jadi Tim Terburuk di Premier League 2023

Pada parameter performa 1 Januari, tidak ada yang bisa mencapai tingkat ketajaman Hojlund, kecuali pemain sayap Arsenal Saka, yang juga sedang naik daun.

Kedua pemain mencetak 6 gol dalam 5 pertandingan. Bandingkan dengan Haaland yang hanya mencetak dua gol dalam empat pertandingan.

Melihat lebih jauh, Hojlund selangkah di atas Saka dalam hal performa sebenarnya. Jika dihitung seluruh kompetisi sejak Natal 2023, mantan striker Atalanta itu sudah mencetak delapan gol dalam delapan pertandingan.

Performa Rasmus Hojlund sebagai pencetak gol terbanyak Liga Inggris nampaknya semakin melejit sejak musim 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: