KUR BCA 2024 Dibuka! Ajukan Pinjaman Rp75 Juta Bunga 0,5 Persen dan Bebas Biaya Admin

KUR BCA 2024 Dibuka! Ajukan Pinjaman Rp75 Juta Bunga 0,5 Persen dan Bebas Biaya Admin

Suku bunga mengajukan KUR BCA 2024 hanya 0,5 persen per bulannya--

KUR BCA 2024 Dibuka! Ajukan Pinjaman Rp75 Juta Bunga 0,5 Persen dan Bebas Biaya Admin

SUMEKS.CO - KUR BCA 2024 menawarkan beberapa jenis pinjaman salah satunya dengan plafon Rp75 juta dengan bunga 0,5 persen dan bebas biaya admin.

Jangan khawatir karena jika sudah berhasil mengajukan pinjaman, maka akan ada banyak keuntungan yang bisa didapatkan.

Itulah mengapa hal yang harus dicari tau itu informasi utamanya yakni syarat mengajukan serta tabel angsuran simulasi pinjaman agar menyesuaikan kebutuhan serta kemampuan calon debitur.

Program kredit usaha rakyat (KUR) BCA disebut memang dirancang khusus untuk memberikan dukungan finansial dan dana kepada pelaku usaha kecil dan mikro. 

BACA JUGA:KUR Pegadaian 2024 Tawarkan Pinjaman Tanpa Jamoinan Hingga Rp50 Juta , Ini Cara Mudah Pengajuannya

Tujuannya sendiri untuk meningkatkan perekonomian di Indonesia serta menjadi solusi bagi mereka yang terkendala masalah dana untuk mengembangkan usahanya.

Selain untuk mengembangkan usaha yang sedang diemban atau modal kerja, pinjaman ini juga dapat digunakan untuk investasi, biaya lainnya, dan kewajiban usaha. 

Program KUR ini adalah milik pemerintah KUR dan masuk dalam program pembiayaan atau kredit bersubsidi pemerintah dengan bunga rendah.

Bekerja sama dengan Bank atau Lembaga Keuangan Bukan Bank (LKBB) penyalur KUR dan disalurkan dalam bentuk dana keperluan modal kerja serta investasi.

BACA JUGA:Mudah dan Proses Cepat! KUR Mandiri 2024 Tawarkan Plafon Rp100 Juta, Ini Syaratnya

KUR BCA memberikan limit pinjaman maksimal kepada calon debitur sampai dengan Rp500 juta per debitur dengan dua kategori pinjaman kredit modal kerja (KMK) 3 tahun dan kredit investasi (KI) 5 tahun.

Penyaluran KUR BCA 2024 biasanya akan dibuka pada triwulan pertama yang jika melihat prediksi pembukaan pada tahun sebelumnya di bulan Maret atau paling cepat di bulan Februari. 

Untuk lebih jelasnya, calon debitur bisa memantau langsung website resmi BCA bca.co.id atau bisa mengunjungi langsung kantor cabang BCA terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: