Kabar Gembira KUR BCA 2024 Dibuka! Plafon Rp20 Juta Siap Cair Tanpa Jaminan

Kabar Gembira KUR BCA 2024 Dibuka! Plafon Rp20 Juta Siap Cair Tanpa Jaminan

Tabel angsuran KUR BCA plafon Rp20 juta tanpa jaminan--

Kabar Gembira KUR BCA 2024 Dibuka! Plafon Rp20 Juta Siap Cair Tanpa Jaminan

 

SUMEKS.CO - Kabar gembira untuk masyarakat yang sudah menunggu karena sebentar lagi KUR BCA 2024 dibuka. Calon debitur bisa mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan seperti plafon Rp20 juta tanpa jaminan.

Pinjaman ini bisa segera cair jika calon debitur mengikuti semua prosedur proses pinjaman dan memenuhi semua syarat yang sudah ditentukan.

Dana program KUR BCA 2024 ini dikhususkan hanya bagi nasabah yang mempunyai usaha produktif dan aktif minimal sudah berjalan sekitar 6 bulan saja.

Pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) diutamakan mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan yang bisa menjadi solusi pinjaman modal maupun pengembangan usaha.


BACA JUGA:KUR BSI 2024 Buka Pinjaman Bebas Bunga untuk UMKM, Ini Tabel Angsuran Plafon Rp1-10 Juta

Tidak sampai disitu saja, KUR BCA 2024 terbaru hadir dengan suku bunga yang ringan hanya 6 persen efektif pertahunnya dan dengan tenor hingga 5 tahun paling lama.

Namun untuk bunga 6 persen khusus pinjaman pertama karena akan terus bertambah 1  persen per pinjaman hingga pinjaman keempat.



KUR BCA 2024 juga tawarkan banyak keuntungan kepada nasabah salah satunya dengan pembiayaan modal pinjaman usaha yang syarat pengajuan terbilang praktis.

Untuk mnegajukan KUR BCA 2024 ini bisa diajukan secara langsung ke kantor cabang maupun secara online lewat laman website resminya kur.bca.co.id.

BACA JUGA:KUR BRI 2024 Tawarkan Limit Pinjaman Hingga Rp50 Juta, Siapkan Syaratnya Sebelum Mengajukan

Hingga saat ini KUR BCA 2024 memang belum memastikan kapan dibukanya tetapi tenang saja karena pinjaman tahun ini akan tetap dilanjutkan.

Itulah mengapa pentingnya sebelum mengajukan pinjaman KUR BCA mencari tau segala informasi terkait pinjaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: