Telkomsel Membawa Era Baru bagi Masyarakat Karang Jaya dengan Jaringan 4G/LTE

Telkomsel Membawa Era Baru bagi Masyarakat Karang Jaya dengan Jaringan 4G/LTE

Telkomsel berkomitmen untuk terus konsisten dalam melakukan pemerataan akses infrastruktur dan meningkatkan kualitas broadband terdepan 4G/LTE sepanjang tahun 2024.--

BACA JUGA:Siap-Siap! Jaksa KPK Segera Hadirkan Saksi Kunci untuk Buktikan Perbuatan Korupsi Sarimuda

Untuk pembangunan New Site di lokasi tersebut, memiliki tingkat kesulitan tertentu, salah satunya lokasi yang cukup memiliki tantangan dalam menyambung transmisi konektivitas jaringan yang ada diwilayah lainnya, namun tidak menjadi penghalang bagi Telkomsel untuk #terus bergerak maju, menghadirkan layanan 4G/LTE demi kemudahan warga dalam mengakses layanan internet maupun lainnya. 

Untuk pembangunan New Site tersebut, Layanan 4G/LTE ini pun langsung dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat terutama para pelajar, pekerja dalam aktivitas kesehariannya.

Terbukti, penggunaan layanan data  setiap harinya semakin meningkat sejak kehadiran layanan 4G/LTE Telkomsel di Kelurahan Karang jaya tersebut.

Saat ini keberadaan mitra outlet Telkomsel juga dapat di jumpai di Kelurahan tersebut, lebih dari sebelas mitra outlet telah menjalankan usahanya untuk menawarkan ragam produk Telkomsel yang di butuhkan oleh masyarakat.

BACA JUGA:10 Tips Simpel Menghemat Baterai Android: Bisa Tahan Lama dan Tak Boros Energi

Diharapkan keberadaan mitra outlet tersebut dapat memberikan kemudahan masyarakat atau pelanggan memperoleh produk Telkomsel.

“Telkomsel memastikan berbagai upaya pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas jaringan, serta pengembangan layanan dijalankan secara merata, karena seluruh kegiatan ini semata-mata untuk menjawab kebutuhan gaya hidup digital masyarakat serta pelanggan yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Upaya peningkatan pengalaman gaya hidup digital ini pun sejalan dengan komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company yang akan menguatkan ekosistem pendukung seperti penyediaan produk dan layanan broadband yang terjangkau,” pungkas Dedfriady Masta.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: