Mayor Teddy Ajudan Prabowo Punya Jam Tangan yang Bikin Kegantengannya Maksimal, Berapa Harganya?

Mayor Teddy Ajudan Prabowo Punya Jam Tangan yang Bikin Kegantengannya Maksimal, Berapa Harganya?

Sosok Mayor Teddy, ajudan Prabowo Subianto, tampak ganteng menggunakan jam tangan hitamnya yang diduga memiliki harga Rp 2 juta. --

Beberapa kali, Mayor Teddy kepergok oleh lensa kamera ponsel dari para penggemarnya, saat berada di samping Prabowo. 

Adapun latar belakang pendidikan dari sosok Mayor Teddy, yaitu, dari SMA Taruna Nusantara. Ia kemudian melanjutkannya ke Akademi Militer (Akmil) dan lulus pada tahun 2011. 

BACA JUGA:Update Real Count KPU Pukul 21.00 WIB, Perolehan Suara Prabowo-Gibran di Kabupaten Ogan Ilir Raih 68,92 Persen

Mayor Teddy juga pernah sekolah di Ranger School, Amerika Serikat. Ranger School sendiri merupakan sebuah program sekolah Angkatan Darat AS paling elite untuk menciptakan lulusan US Army Ranger bagi Resimen Ranger ke-75. 

Ketika berpangkat Kapten, Teddy diketahui berhasil meraih tab ranger. Ini merupakan salah satu prestasi cemerlang yang pernah diraih oleh Mayor Teddy.

Prestasi yang dicapai Mayor Teddy ini, mentasbihkan dirinya memenuhi kualifikasi sebagai pasukan elite Angkatan darat AS atau US Army Ranger School.  

BACA JUGA:Wow, Jam Tangan Rolex Oyster Perpetual Submariner 5513 dengan Casing Paling Signifikan Diproduksi Sejak 1960

Di sana, terdapat 412 siswa US Army dan 6 siswa asing dari Ukraina, Indonesia, Arab Saudi, Jerman, Belanda, dan Kanada.(*) 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: