Air Mata Titiek Soeharto, Sebuah Kisah Cinta Sejati dan Pengorbanan Bersama Prabowo

Air Mata Titiek Soeharto, Sebuah Kisah Cinta Sejati dan Pengorbanan Bersama Prabowo

Titiek Soeharto dan Prabowo ternyata harus mengalami perjalanan pahit dalam cinta dan pengorbanan, hingga akhirnya bercerai dan saat ini diminta publik untuk rujuk kembali. --

Air Mata Titiek Soeharto, Sebuah Kisah Cinta Sejati dan Pengorbanan Bersama Prabowo

SUMEKS.CO - Sosok Siti Hediati Hariyadi atau yang akrab disapa Titiek Soeharto, akhir-akhir ini selalu menjadi sorotan publik.

Betapa tidak, Titiek Soeharto masih saja dikait-kaitkan dengan Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia, Prabowo Subianto. 

Padahal, keduanya telah bercerai sejak Mei 1998 lalu. Akan tetapi, dibalik kisah perceraian keduanya, terselip kisah mengharu biru. 

Tulisan mengenai kisah cinta sejati Titiek Soeharto dan Prabowo, saat ini beredar luas di media sosial, salah satunya di TikTok. 

BACA JUGA:Bukan Jokowi dan Bukan Prabowo, Ternyata Inilah Sosok Presiden RI Sesungguhnya yang Tak Diketahui Rakyat

Seperti diunggah oleh akun @safainayatul pada enam hari lalu. Akun ini mengunggah sebuah cerita mengenai Air Mata Titik Soeharto. 

Air Mata Titiek Soeharto ini merupakan sebuah buku, yang menceritakan perjalanan cinta dan rumah tangga antara Titiek Soeharto dan Prabowo. 

Di dalam buku tersebut, disebutkan bagaimana awal kisah Titiek Soeharto yang akan membina rumah tangga bersama sang pujaan hati. 

Tak banyak yang mengetahui, bahwa Air Mata Titik Soeharto sebenarnya sudah terjadi di awal-awal pernikahan mereka. 

BACA JUGA:Real Count KPU, Paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Unggul 57,46 Persen

Dimana, ayah Titiek, yaitu Presiden Soeharto, menugaskan Prabowo untuk menumpas Gerombolan Pengacau Keamanan (GPK). 

Pada saat itu, Presiden Soeharto tidak pandang bulu untuk mengirimkan prajurit Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI) ke Papua. 

Padahal, saat itu, Titiek Soeharto dan Prabowo bahkan belum sempat untuk melakukan bulan madu, layaknya sepasang pengantin baru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: