Bukan Jokowi dan Bukan Prabowo, Ternyata Inilah Sosok Presiden RI Sesungguhnya yang Tak Diketahui Rakyat

Bukan Jokowi dan Bukan Prabowo, Ternyata Inilah Sosok Presiden RI Sesungguhnya yang Tak Diketahui Rakyat

Kakek Suwono mendeklarasikan diri sebagai Presiden Republik Indonesia, saat aksi demonstrasi massa sipil di depan Gedung KPU RI. --

Bukan Jokowi dan Bukan Prabowo, Ternyata Inilah Sosok Presiden RI Sesungguhnya yang Tak Diketahui Rakyat

SUMEKS.CO - Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), baru saja menyelenggarakan Pemilihan Presiden Republik Indonesia (RI).

Rakyat Indonesia saat ini tengah menantikan kepastian, siapa Presiden RI yang baru dan akan menggantikan sosok Presiden Joko Widodo.

Berdasarkan hasil real count Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, tengah unggul dari calon-calon lainnya.

BACA JUGA:Jangan Cuma Tahu Plat Nomor Presiden, Gubernur, Bupati, Yuk Intip Plat RI 2 Hingga 45 Milik Siapa!

Di tengah belum pastinya siapa sosok yang akan terpilih menjadi Presiden RI yang baru, media sosial dihebohkan dengan kemunculan Presiden RI sesungguhnya.

Sosok Presiden RI yang sesungguhnya tersebut adalah Suwono. Kakek Suwono ini, mendeklarasikan dirinya sebagai Presiden RI yang sesungguhnya.

Deklarasi sebagai Presiden RI ini disampaikan Kakek Suwono dihadapan massa demonstrasi di Gedung KPU RI pada Jumat, 16 Februari 2024 lalu.

BACA JUGA:Terbukti! Ucapan Gusdur Jadi Kenyataan, Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024 di Masa Tuanya?

Video Kakek Suwono yang mendeklarasikan diri sebagai Presiden RI ini, kini viral di sejumlah media sosial. Salah satu akun yang mengunggah sosok Kakek Suwono adalah @terang_media.

Unggahan berdurasi 1 menit 40 detik tersebut, Kakek Suwono tampak membawa dua buah kertas besar yang dipasangnya di bagian depan dan bagian belakang.

Di kertas tersebut, juga terdapat tulisan yang menyatakan bahwa Kakek Suwono adalah merupakan Presiden RI yang sesungguhnya, bukan Jokowi apalagi Prabowo.

BACA JUGA:Demi Pemilu Presiden Amerika Bikin Akun TikTok, Padahal Dulu Tegas Melarang dan Sebut Aplikasi Ini Tak Aman

Dalam video yang beredar tersebut, tampak Kakek Suwono memakai baju batik lengan panjang dengan sebuah tulisan di dadanya berbunyi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: