Harapan Baru di Bawah Kepemimpinan Baru, Mampukah Plt Dirut PDAM Tirta Betuah Bawa Perubahan?

Harapan Baru di Bawah Kepemimpinan Baru, Mampukah Plt Dirut PDAM Tirta Betuah Bawa Perubahan?

Secara tiba-tiba posisi Sri Hartini sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Betuah Banyuasin digantikan oleh Zainal Makmum sebagai Plt Dirut PDAM Tirta Betuah. --

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Secara tiba-tiba posisi Sri Hartini sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Betuah Banyuasin digantikan oleh Zainal Makmum sebagai Plt Dirut PDAM Tirta Betuah

Pergantian ini tentunya menjadi pertanyaan banyak pihak, karena terkesan mendadak dan ada unsur kepentingan dalam pergantian tersebut. 

"Informasinya Dirut PDAM Tirta sudah dijabat oleh pak Zainal Makmum," ujar narasumber yang enggan disebutkan namanya. Ia sendiri mengetahui pergantian itu dari salah satu pegawai PDAM Tirta Betuah Banyuasin

Kemudian juga ada salah satu aktivitis di Banyuasin yang memposting pergantian Dirut PDAM Tirta Betuah Banyuasin itu.

BACA JUGA:Hindari Koper Hitam Saat Traveling! Ini Alasan dan Solusinya

"Selamat Buat Pak Zainal Sebagai Plt Dirut PDAM Tirta Betuah, " tulisnya. 

Tentunya dengan pergantian ini, diharapkan ada perbaikan di PDAM Tirta Betuah Banyuasin. Karena selama ini, permasalahan di PDAM Tirta Betuah Banyuasin cukup rumit mulai air mengalir satu minggu sekali, kemudian air yang didapatkan sering kecoklat – coklatan alias kotor dan suplai air dari pipa induk ke pipa pelanggan tidak kencang alias kecil.

"Itu tugas berat Dirut PDAM Tirta Betuah," kata warga Pangkalan Balai, Roni.

Sementara itu Erwin Ibrahim Sekretaris Daerah Banyuasin ketika dikonfirmasi adanya pergantian posisi Dirut PDAM Tirta Betuah Banyuasin.

BACA JUGA:Pindah Partai ke Gerindra, Muhammad Iqbal Melenggang ke DPRD Ogan Ilir untuk Keempat Kalinya

"Masih dijabat yang lama, belum ada pergantian," singkatnya. 

Terpisah Zainal Makmum yang menjabat sekretaris Bappeda Litbang Banyuasin ketika dikonfirmasi membenarkan kalau dirinya sekarang menjabat sebagai PLT Dirut PDAM Tirta Betuah Banyuasin. 

"Alasan pergantian, karena habis masa jabatan Direktur PDAM Tirta Betuah Definitif, " jelasnya. Oleh karena itu untuk mengisi kekosongan, dirinya ditunjuk sebagai PLT."Dirut definitif sendiri menunggu seleksi terbuka, "pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: