Hindari Koper Hitam Saat Traveling! Ini Alasan dan Solusinya

Hindari Koper Hitam Saat Traveling! Ini Alasan dan Solusinya

Ilustrasi--

SUMEKS.CO -  Traveling kini sudah menjadi hobi bagi banyak orang. Baik untuk menjelajah keindahan alam di dalam negeri, maupun merasakan budaya baru di luar negeri, koper menjadi salah satu sahabat setia para traveler.

Memilih koper yang tepat untuk traveling merupakan hal penting untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan selama perjalanan.

Memilih warna koper yang tepat tidak hanya soal estetika, tapi juga bisa memberikan manfaat praktis selama perjalanan.

Pakar perjalanan tersebut bernama Johnny Jet, seorang blogger perjalanan terkenal. Beliau menyarankan untuk menghindari koper berwarna hitam karena beberapa alasan

BACA JUGA:Terungkap! Ini Alasan Kenapa Baru 1 Desa di Cengal Kirim Kotak Suara

Johnny Jet menyoroti dua faktor utama terkait koper hitam bersisi keras yang menjadikannya pilihan riskan.

Maka, kepada seorang travelling, disarankan untuk menghindari koper hitam. Jadi bisa memilih berbagai macam warna untuk koper yang akan digunakan untuk berpergian atau travelling.

Sementara, pakar perjalanan lain, ada  yang menyarankan agar koper berwarna cerah juga sebaiknya dihindari saat berkemas untuk liburan. 

Seorang eksekutif bagasi memberi tahu tentang masalah koper hitam berbahan keras.

Dalam industri bagasi, tipe 22HW adalah jenis yang hampir dianggap sebagai jenis koper standar. 

BACA JUGA:Harumkan Nama Sumsel di Kancah Internasional, SMK 2 Palembang Sabet Juara 1 Runner Up of Creative Robotic

Jadi, hindari koper berwarna hitam berbahan keras jika koper tidak mau hilang. Tetapi, jika  Anda memiliki koper berwarna hitam, sebaiknya tambahkan sesuatu yang membuatnya menonjol. 

Ini juga dapat berupa tali pengikat, Apple AirTag, atau SmartTag. Anda, bahkan bisa membeli tali koper dengan nama Anda dijahit atau cukup diikat.

Untuk diketahui, ketika tim bagasi diberi tahu bahwa ada koper yang hilang, mereka dapat memeriksa tempat-tempat yang biasa digunakan untuk menyimpan koper. Seperti di tempat barang hilang, tempat muat, atau tempat bongkar muat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: