4 Fusion Terkuat yang Ada di Anime Dragon Ball

4 Fusion Terkuat yang Ada di Anime Dragon Ball

siapa yang terkuat antara vegito dan gogeta--

Vegito melambangkan kebanggaan Goku dan kesombongan Vegeta , yang saling melengkapi satu sama lain. 

Vegito sendiri terbukti sangat kuat, dia akhirnya mempermainkan Buu sepanjang sebagian besar pertarungan mereka. 

Sayangnya, fusion Goku dan Vegeta sebagai Vegito hanya berhasil bertahan selama satu jam sebelum anting Potara kelebihan beban, dan fusi tersebut dibubarkan secara paksa. 

BACA JUGA:5 Penjahat Dengan Kebanggaan Ekstrim Pada Diri Sendiri Hingga Memiliki Kesombongan Tingkat Dewa di Anime

Tentu saja apabila fusion mereka bertahan lebih lama, Vegito akan dengan mudah mengalahkan Buu.

Masalah terbesar dari Vegito adalah dominasi sifat Vegata yang sombong, sehingga Vegito cenderung bermain-main dan meremehkan musuhnya.

Vegito juga membuat kejutan, dengan kekuatan Super Saiyan Blue, selama pertarungan Dragon Ball Super melawan Zamasu dan Goku Black. 

Ada beberapa penggemar yang lebih memilih Gogeta daripada Vegito, tetapi Vegito adalah perpaduan pertama Goku dan Vegeta.

BACA JUGA: Seberapa Kuat Wujud Sempurna Sukuna Pada Anime Jujutsu Kaisen

2. Gogeta

Gogeta adalah wujud gabungan Goku dan Vegeta melalui tarian fusion Metamoran. Dia diperkenalkan di film Dragon Ball Z ke-12 , Fusion Reborn, dan langsung menjadi hit.

Gogeta juga kembali dengan kuat di Dragon Ball GT di mana dia bertarung sebagai Super Saiyan 4, yang memberinya tampilan baru yang kreatif dengan rambut merah. 

Baru-baru ini, Gogeta menjadi bagian yang tepat dari kanon seri setelah penampilannya di Dragon Ball Super: Broly di mana dia menampilkan kekuatan Super Saiyan Blue. 

Gogeta telah digunakan untuk menangani ancaman yang luar biasa, dan Gogeta ini lebih praktis ketimbang Vegito karena dominasi sifat Guko ada pada Gogeta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: