Enzo Fernandez Yakin Chelsea Bisa Raih Dua Gelar Musim Ini

 Enzo Fernandez Yakin Chelsea Bisa Raih Dua Gelar Musim Ini

Enzo Fernandez--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Gol Tunggal Ronaldo Bawa Al Nassr Menang di Liga Champions Asia, Selebrasi Kombinasi CR7 Makin Mantap!

Kekalahan kedua berturut-turut Liverpool di Liga Premier melawan Wolverhampton Wanderers awal bulan ini adalah kemunduran terbaru bagi tim Mauricio Pochettino.

Namun, kemenangan atas Aston Villa di Piala FA dan kemenangan 3-1 atas Crystal Palace di liga mengembalikan kepercayaan diri The Blues.

Chelsea, yang menghabiskan lebih dari £400 juta ($506 juta) pada akhir musim lalu, duduk di urutan 10 klasemen Liga Premier pada Minggu ke-24.

Chelsea saat ini tertinggal 13 poin dari Tottenham Hotspur di peringkat kemoat Kembalinya Chelsea akan diuji pada pertandingan berikutnya melawan Manchester City.

BACA JUGA:Serie-A Liga Italia Tetap Dihuni 20 Klub, Usulan Pengurangan Tak Digubris

Pasukan Mauricio Pochettino kemudian menghadapi ujian lain untuk membuktikan comeback mereka di final Piala Carabao melawan Liverpool. Enzo Fernandez bahkan optimis bisa menyelesaikan musim dengan aman.

The Blues (julukan Chelsea) bertekad tampil lebih baik setelah jeda musim lalu. Musim 2022-2023 akan menjadi mimpi buruk bagi Chelsea.

Mereka finis di peringkat ke-12 dengan hanya mengumpulkan 44 poin dari 38 pertandingan. Faktanya, mereka menghabiskan musim lalu dengan tiga pelatih berbeda.

Chelsea memulai musim di bawah manajer Thomas Tuchel, menunjuk Graham Potter di awal musim dan Frank Lampard sebagai manajer sementara di akhir musim.

BACA JUGA: Kontrak Gali Freitas Diperpanjang hingga 2026 di PSIS, Segini Nilai Transfernya

Meski membuang-buang uang di bursa transfer Januari 2023, Chelsea gagal meningkatkan performa di paruh kedua musim.

Pemain baru seperti Myhailo Mudryk, Enzo Fernandes dan João Félix tidak dapat membantu pemulihan.

Chelsea saat ini dilatih oleh mantan manajer Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino, dan mereka telah menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di pramusim.

Mereka mendapatkan hasil bagus musim panas ini. Mereka memulai pramusim dengan kemenangan 5-0 melawan Westham. The Blues kemudian berhasil mengalahkan Brighton 4-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: