Manchester United Dirumorkan Akan Gaet Denzel Dumfries di Musim Panas 2024

 Manchester United Dirumorkan Akan Gaet Denzel Dumfries di Musim Panas 2024

Denzel Dumfries --dok : sumeks.co

BACA JUGA:Final Liga Champions : Banyak Favoritkan Man City Tapi Inter Milan Tak Bisa Diremehkan, Live Malam Ini di sini

Inter Milan dikabarkan siap berpisah dengan Denzel Dumfries musim panas mendatang. Keputusan itu diambil setelah para pihak tidak bisa menyepakati negosiasi kontrak baru.

Inter Milan mendatangkan Denzel Dumfries dari PSV Eindhoven pada musim panas 2021. Saat itu, Ms Dumfries didatangkan dengan mahar sebesar 14,25 juta euro.

Pemain berusia 27 tahun ini terus berkembang di Inter. Ia tampak nyaman menempati posisi bek sayap. Dumfries juga berkontribusi dalam serangan Inter dari sisi kanan.

Sejauh ini, pemain asal Belanda itu telah mencatatkan 114 penampilan untuk Inter, mencetak sembilan gol dan memberikan 18 assist.

BACA JUGA:Wow! Nilai Transfer Yann Aurel Bisseck Seketika Melonjak Usai Laga Inter Milan Vs Lecce

Dumfries juga telah membawa Inter meraih lima trofi. Namun, ada risiko Inter dan Dumfries akan berpisah di akhir musim. Pasalnya, negosiasi kontrak baru terus berlanjut.

Menurut laporan Calciomercato, Inter menawarkan gaji kurang dari 4 juta euro per musim. Permintaan Dumfries dipatok sebesar 5 juta euro per musim.

Inter tidak ingin kehilangan Dumfries secara cuma-cuma, jadi mereka berencana menjual Dumfries musim panas mendatang. Kabarnya, harga akuisisi sang pemain adalah 40 juta euro.

BACA JUGA:Meski Napoli Naikkan Tawaran Kontrak Baru, Piotr Zielinski Dikabarkan Hijrah ke Inter Milan

Inter tidak takut Dumfries pergi karena mereka telah mendatangkan Tajon Buchanan sebagai penggantinya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: