Final Liga Champions : Banyak Favoritkan Man City Tapi Inter Milan Tak Bisa Diremehkan, Live Malam Ini di sini

Final Liga Champions : Banyak Favoritkan Man City Tapi Inter Milan Tak Bisa Diremehkan, Live Malam Ini di sini

Final liga Champions 2023 antara Man City dan Inter Milan. Graf Championsleague Instagram--

Banyak Favoritkan Man City Tapi Inter Milan Tak Bisa Diremekan, Live Malam Ini Di sini

SUMEKS.CO- Siapa jago anda, Inter Milan atau Manchester City? 

Ya jangan lewatkan dini hari nanti, final ideal Liga Champions 2022/2023 antara Manchester City dan Inter Milan digelar di Ataturk Olympic Stadium Istanbul, Turki. 

Kedia tim telah menjajal lapangan stadion. Dan telah berdaptasi siapa yang bakal menjadi kampiun juara liga Champions edisi 2022/2023 ini.

Pertandingan final (UEFA Champions Leagua (UCL)  antara Man City dan  Inter ini akan disiarkan live di SCTV dan Vidio pada Minggu, 11 Juni 2023, jam 02:00 WIB.

Treble Winer akan disandang klub The Citizens julukan Man City jika? Malam ini akan mampu mengalahkan Inter Milan, tim berjuluk Il Nerazzurri ini.

BACA JUGA:Yuk Intip Kekuatan Manchester City Vs Inter Milan di Final Liga Champions 2022/2023, Disiarkan SCTV

Karena sebelumya, Man City telah mengalahkan Arsenal dalam perburuan gelar juara Premier League, melibas Manchester United (MU) di final Piala FA. Akankah mampu mengoleksi gelar Liga Champions, buat piala perdananya.

Taktik strategi membuat Josep Guardiola akan diputar malam ini. Karena lawan yang dihadapi juga pernah digdaya meraih treble 2009/2010, Inter Milan. 

Ya waktu itu Inter Milan masih dilatih oleh Jose Mourinho. Berhasil meraih gelar SERI A, Coppa Italia dan Liga Champions. Final Champions waktu itu berhasil mengalahkan tim Bayern.

Banyak yang mengunggulkan Man City sebagai juara Liga Champions. Karena di atas kertas skuad yang lebih kuat adalah Man City .

BACA JUGA:Live, Yuk Nonton Final Liga Champions, Sambil Kenang The Reds Menang Dramatis Lawan AC Milan

Bola bundar, dan taktik berkembang. Man City tidak akan menganggap remeh lawan. Pasalnya, meski sepak terjangnya musim ini tak sehebat Man City, anak-anak asuh Simone Inzaghi tetap bisa menjadi ancaman yang berbahaya.

Berikut ini prediksi kedua tim: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: