Meski Napoli Naikkan Tawaran Kontrak Baru, Piotr Zielinski Dikabarkan Hijrah ke Inter Milan

Meski Napoli Naikkan Tawaran Kontrak Baru, Piotr Zielinski Dikabarkan Hijrah ke Inter Milan

Piotr Zielinski--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Gelandang Napoli, Piotr Zielinski tetap ingin pergi ke Inter Milan meski klubnya sudah meningkatkan tawaran kontrak baru .

Menurut Tuttosport melalui FcInterNews, juara bertahan Italia telah meningkatkan tawaran mereka menjadi €5 juta bersih per musim.

Namun Zielinski tetap menolak karena dirinya baru mempertimbangkan untuk pindah ke Inter Milan dengan status bebas transfer pada musim panas 2024.

Gelandang berusia 29 tahun itu bersedia menyetujui tawaran Inter senilai €4,5 juta bersih per musim.

BACA JUGA:Tiago Djalo Bakal Merapat ke Juventus Asalkan 1 Syarat Ini Sudah Terpenuhi!

Zielinski telah tampil dalam 24 pertandingan untuk Napoli sejauh ini di musim 2023/2024, mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist.

Napoli tidak menjalani musim paling produktif musim ini karena performa buruk mereka.

Pemain internasional Polandia ini telah bermain di Serie A sejak bergabung dengan Udinese saat masih remaja pada tahun 2011.

Zielinski menjadi andalan Partenopei sejak 2016, memenangkan Coppa Italia 2020 dan gelar Scudetto yang lebih bergengsi di musim lalu.

BACA JUGA:Jordan Henderson Akui Tak Betah di Saudi, Namun Al-Ettifaq Tetap Ngotot Tak Mau Pisah

Namun, kontrak sang gelandang akan berakhir musim panas mendatang sementara Napoli kesulitan meyakinkannya untuk bertahan.

Sepertinya Piotr Zielinski akan segera pindah ke Inter Milan. Pasalnya, dirinya disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan lisan dengan Inter Milan.

Seperti diketahui, kontrak Piotr Zielinski dan I Partenopei (julukan Napoli) akan berakhir pada Juni 2024.

Gelandang berusia 29 tahun itu kemungkinan tidak akan memperbarui kontraknya dengan juara bertahan Liga Italia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: