Tiago Djalo Bakal Merapat ke Juventus Asalkan 1 Syarat Ini Sudah Terpenuhi!

Tiago Djalo Bakal Merapat ke Juventus Asalkan 1 Syarat Ini Sudah Terpenuhi!

Tiago Djalo--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Bek tengah Lille, Tiago Djalo dikabarkan bakal bergabung ke Juventus pada bursa transfer 2024 ini. Kabar Juventus mendatangkan bek Lille, Tiago Djalo kian positif.

Sang pemain dikabarkan segera menjalani pemeriksaan kesehatan di markas Bianconeri pada pekan ini untuk menyelesaikan proses perpindahan ke Juventus.

Juventus akan menyambut Tiago Djalo yang telah tiba di Turin untuk menjalani pemeriksaan kesehatan sebelum resmi bergabung.

Pemain berpaspor Portugal berumur 23 tahun itu bergabung dengan Bianconeri dengan kontrak dengan nilai transfer sebesar  €3,5 juta atau sekitar Rp 59 miliar rupiah ditambah klausul penjualan 10 persen.

BACA JUGA:Jordan Henderson Akui Tak Betah di Saudi, Namun Al-Ettifaq Tetap Ngotot Tak Mau Pisah

Dimana Juventus memerintahkan rencana pemeriksaan kesehatan Tiago Djalo.

Pakar transfer eropa, Fabrizio Romano mengabarkan Tiago Djalo saat ini sedang menjalani tes medis di Juventus.

Satu-satunya catatan yang tersisa di Juventus adalah hasil tes medis Tiago Djalo. Tiago Djalo akan pindah ke Juventus jika lolos tes kesehatan.

Juventus diperkirakan akan segera mengumumkan Tiago Djalo sebagai pemain barunya. Kabarnya, Juventus dan Tiago sendiri sudah sepakat untuk tetap bersama hingga tahun 2028.

BACA JUGA:Klub Serie-B Italia, Como 1907 Dikabarkan Rela Rogoh 17 Miliar Demi Dapatkan Thom Haye

Tiago sendiri akan menjalani pemeriksaan kesehatan bersama Juventus pada Rabu 17 Januari 2024.

Oleh karena itu, besar kemungkinan Juventus akan mengumumkan Thiago Djalo sebagai pemain baru paling cepat pada pekan ini.

Kehadiran Tiago Djalo sendiri akan memperkuat lini tengah Juventus. Tiago Djalo sendiri diharapkan tidak kesulitan beradaptasi di Juventus. Tiago Djalo pernah bermain di Liga Italia untuk AC Milan U19.

Melihat catatan tersebut, tampaknya kehadiran Tiago Djalo membawa dampak positif bagi Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: