Klub Serie-B Italia, Como 1907 Dikabarkan Rela Rogoh 17 Miliar Demi Dapatkan Thom Haye

Klub Serie-B Italia, Como 1907 Dikabarkan Rela Rogoh 17 Miliar Demi Dapatkan Thom Haye

Thom Haye--net

SUMEKS.CO - Klub Serie-B Liga Italia, Como 1907 dikabarkan rela merogoh 17 miliar rupiah demi dapatkan Thom Haye dari SC Heerenveen .

Kemungkinan kepindahan gelandang SC Heerenveen Thom Haye ke Como 1907 telah menciptakan gelombang kegembiraan dalam sepak bola Indonesia.

Klub Serie-B Liga Italia itu telah mengajukan tawaran nilai transfer sebesar 1 juta euro atau sekitar 17 miliar rupiah untuk memboyong Thom Haye.

Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Thom Haye dikabarkan akan bergabung dengan Como, yang bermain di kasta kedua liga Italia atau Serie-B. Thom Haye menjalani musim yang bagus bersama SC Heerenveen.

BACA JUGA:Garuda Calling! Nadeo Argawinata Resmi Gantikan Syahrul Trisna di Piala Asia 2023

Gelandang berusia 28 tahun tersebut sejauh ini sudah mencatatkan 14 penampilan di Eredivisie Belanda dengan mencetak dua gol dan memberikan satu assist.

Namun kontrak Haye berakhir pada 30 Juni 2024. SC Heerenveen juga tidak memperpanjang kontrak pemain asal Amsterdam itu.

Oleh karena itu, pada tahun 1907 Como mencoba membujuk SC Heerenveen untuk melepaskan Thom Haye di jendela transfer musim dingin itu.

Alternatifnya, pemain menjanjikan itu bisa hengkang secara gratis setelah kontraknya berakhir. Melihat situasi saat ini, kepindahan Haye bisa saja terjadi lebih cepat.

BACA JUGA:Barcelona Digasak Real Madrid 4-1 di Markas Ronaldo ‘King Saud University’, El Real Juara Piala Super Spanyol

Pasalnya SC Heerenveen bisa melepas pemain asal Como 1907 itu dengan tawaran sebesar 1 juta euro atau Rp 17 miliar.

Kontes Italia bukanlah hal baru bagi Haye. Dirinya mengawali kariernya bersama Lecce pada musim 2018/2019.

Sejauh ini, gelandang berusia 28 tahun itu sudah bermain dalam 15 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan satu assist.

Sementara itu, Como 1907 saat ini bermain di Serie B Italia. Namun mereka berada di posisi kedua klasemen sehingga besar peluangnya untuk dipromosikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: