Pasangan Ganjar-Mahfud, Ungguli Anies-Cak Imin di 2 TPS Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir

Pasangan Ganjar-Mahfud, Ungguli Anies-Cak Imin di 2 TPS Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir

Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD berhasil mengungguli perolehan suara Anies-Cak Imin di dua TPS Kecamatan Tanjung Raja, Ogan Ilir. --

Pasangan Ganjar-Mahfud, Ungguli Anies-Cak Imin di 2 TPS Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, berhasil mengungguli perolehan suara dari pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar. 

Perolehan suara pasangan nomor urut 3 ini, melebihi perolehan suara pasangan nomor urut 1. Akan tetapi, perolehan kedua pasangan ini, tidak bisa melampaui suara Prabowo-Gibran. 

Pasangan Ganjar-Mahfud MD, berhasil memperoleh suara terbanyak kedua di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir

BACA JUGA:Pasangan Prabowo-Gibran Menang Telak di Seluruh TPS 3 Desa Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir

Seperti yang terdapat di TPS 11 Kecamatan Tanjung Raja, pasangan Ganjar-Mahfud memperoleh 31 suara, melebihi pasangan Anies-Cak Imin yang memperoleh 29 suara. 

Akan tetapi, di TPS ini, perolehan suara kedua pasangan ini jauh tertinggal dari pasangan nomor urut 2, Prabowo-Gibran, yang memperoleh suara sebanyak 141 suara. 

Lalu, di TPS 13 Tanjung Raja, pasangan nomor urut 3 yaitu Ganjar-Mahfud berhasil memperoleh sebanyak 40 suara. Disini, pasangan Ganjar-Mahfud berhasil menjadi terbanyak kedua. 

BACA JUGA:Dua Saksi Paslon 03 Ganjar-Mahfud di Musi Rawas Dikeroyok di TPS, Penyebabnya?

Pasangan Ganjar-Mahfud, berhasil mengalahkan perolehan suara pasangan Anies-Cak Imin, yang hanya mendapatkan 33 suara saja di TPS 13 Tanjung Raja. 

Namun, lagi-lagi perolehan kedua pasangan ini dikalahkan oleh pasangan Prabowo-Gibran yang berhasil memperoleh 115 suara, dan menjadi peraih suara terbanyak di TPS ini. 

Sementara itu, di TPS 15 Tanjung Raja, pasangan Anies-Cak Imin memperoleh 30 suara dan mengungguli pasangan Ganjar-Mahfud. Disini, pasangan Prabowo-Gibran menjadi yang tertinggi yaitu memperoleh 153 suara. 

BACA JUGA:Bupati Yakini Angka Partisipasi Pemilih Pemilu 2024 di Ogan Ilir Meningkat, Ini Buktinya!

Sebelumnya, perolehan suara pasangan Prabowo-Gibran menang telak di tiga desa Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: