Terbukti! Ucapan Gusdur Jadi Kenyataan, Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024 di Masa Tuanya?

Terbukti! Ucapan Gusdur Jadi Kenyataan, Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024 di Masa Tuanya?

Ucapan Gusdur, Prabowo Subianto akan jadi presiden di masa tuanya, nampaknya terbukti.--

Tidak hanya itu Gusdur juga pernah berucap bila Prabowo akan menjadi presiden di usia tua yang  dikonfirmasi langsung oleh Gus Irfan.

BACA JUGA:Perolehan Suara Anies-Cak Imin dan Prabowo Gibran Imbang di TPS ini

"Saya mengutip ucapan Gusdur yang mengatakan Pak Prabowo akan jadi presiden diusia tua. InsyaAllah di 2024," kata Gus Irfan.

Hal serupa juga diungkapkan oleh KH Said Aqil Siradj mentan Ketua PBNU yang mendengar bahwa Gusdur menyebutkan Prabowo akan jadi presiden saat usianya sudah matang. 

"Gusdur bilang anda masih muda, sabar dulu. Nanti setelah masuki masa tua anda akan jadi pemimpin," kata Said Aqil, menirukan ucapan Gusdur. 

Quick count hasil pemilu presiden (pilpres) 2024 menurut Lembaga Survei Poltracking Indonesia pada hari Rabu, 14 Februari 2024 menunjukkan pasangan calon presiden (capres) dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, memimpin perolehan suara diantara 2 paslon lainnya.

BACA JUGA:UPDATE Quick Count! Prabowo-Gibran Unggul Jauh Versi 6 Lembaga Survey Resmi Ini

Dari perolehan suara sementara ini banyak yang berharap Prabowo Subianto menang dengan satu putaran.

Lantas apakah ini akan jadi akhir tentang satu pernyataan Gusdur yang belum jadi kenyataan tentang Prabowo Subianto yang akan menduduki kursi Presiden 2024?. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: