Pamit dengan Orang Tua Beli Mie ke Warung, Siswi SMA di Palembang Hilang Secara Misterius

Pamit dengan Orang Tua Beli Mie ke Warung, Siswi SMA di Palembang Hilang Secara Misterius

Julia Anggraini, siswi kelas 3 SMA di Palembang yang hilang pada Minggu 11 Februari 2024--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pamit dengan orang tua untuk membeli mie, Julia Agustina, siswi kelas 3 SMA di Palembang, hilang secara misterius.

Siti Romlah, membuat laporan ke Polrestabes Palembang atas kehilangan anak gadisnya bernama Julia Agustina, yang masih belajar di bangku sekolah kelas 3 SMA.

Berdasarkan laporannya, Siti Romlah mengatakan anak gadisnya itu menghilang usai berpamitan untuk membeli mie pada Minggu 11 Februari 2024 sekira pukul 14.00 WIB.

"Ya, terpaksa saya harus melapor pak karena anak saya hilang dan tak kunjung pulang ke rumah," ungkap Siti didampingi Rizki Nopi Saputri, kakak Julia, Senin 12 Februari 2024.

BACA JUGA:Terungkap, Pengedar Ratusan Kilogram Sabu dan Ratusan Ribu Butir Pil Ekstasi Ternyata Pasutri di Palembang

Dijelaskan Romlah, anaknya tersebut membeli mie di warung yang tak jauh dari rumahnya, Jalan A Yani GG Serumpun Kecamatan Jakabaring, Palembang.

"Awalnya pamit beli mie pak. Tapi setelah ditunggu-tunggu Julia ini tidak kunjung pulang. Kami kira dia main," kata Romlah.

Usai menunggu hingga sore hari sambung Romlah, Julia Agustina tak pula muncul dan menghilang tanpa kabar.

Mengetahui Julia Agustina tak kunjung pulang dari membeli mie, Romlah pun menanyakan kepada keluarga yang ada dirumah.

BACA JUGA:Gercep, Tim Rescue Basarnas Cari Orang Hilang Tenggelam di Ogan Ilir Saat Mencuci Pakaian di Sungai

"Di rumah keluarga juga sudah kami cari pak. Tetapi tidak ada," tutur Romlah.

Lantas, Romlah pun menanyakan keberadaan putrinya itu kepada teman-teman Julia Agustina. Namun, hal itupun tak membuahkan hasil karena tak ada satupun teman Julia Angustina yang mengetahui keberadaannya.

"Panik pak namanya anak perempuan. Lalu kami cari di sekitar rumah tidak ada, kemudian tanya dengan teman-temannya juga tidak tahu keberadaan Julia," beber Romlah.

Tak kehabisan akal, Romlah pun mencoba menghubungi handphone Julia Anggraini. Kendati, handphone anaknya itu tak bisa dihubungi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: