Resmi Dilamar dan Akan Menikah, Ini Profil Muhammad Fardhana Calon Suami Ayu Ting Ting

Resmi Dilamar dan Akan Menikah, Ini Profil Muhammad Fardhana Calon Suami Ayu Ting Ting

Profil calon suami Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana-Instagram @derazala-

Muhammad Fardhana adalah putra dari pasangan Dharsyi Akib dan Fauziyah Lina dimana ayahnya punya riwayat bekerja di Mahkamah Agung (MA).

BACA JUGA:Teuku Wisnu Hadir Dalam Peresmian Pembangunan Masjid Perdana di Jepang, Buka Donasi Penggalangan Dana

Sejak SMA, Muhammad Fardhana sudah memiliki keahlian dibidang akademik sehingga dirinya langsung melanjutkan ke Akademi Militer (Akmil) Magelang dan lulus pada tahun 2017.

Setelah lulus dari Akmil, laki-laki kelahiran 1993 ini mendapatkan kesempatan melanjutkan pendidikan militer di Jepang selama dua tahun.

Muhammad Fardhana diketahui aktif mengikuti berbagai lomba ajang pencarian bakat dan juga memboyong piala dari Kontes Remaja Ceria dan Putra Remaja Ceria DKI Jakarta 2011.

Banyak netizen yang penasaran dengan gaji dari anggota TNI, berikut rinciannya sesuai dengan Peraturan Menteri Pertahanan Nomor 33 Tahun 2017 tentang Penghasilan Prajurit TNI di Lingkungan Kementerian Pertahanan dan TNI yang kabarnya mendapatkan 12 tunjangan gaji.

BACA JUGA:Tragis! Kekasih Tamara Tyasmara Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Kematian Anaknya

Tunjangan ini beragam mulai dari tunjangan suami atau istri yang besarannya 10 persen dari gaji pokok, tunjangan anak sebesar 2 persen dari gaji pokok, bisa diberikan ke anak tiri.

Tidak sampain disitu saja bahkan tunjangan ini berupa beras sebesar 18 kg untuk prajurit TNI dan 10 kg untuk anggota keluarga beserta dengan tunjangan lauk pauk sebesar Rp 60.000 per hari kepada para prajurit TNI.

Selain itu, terdapat tunjangan bagi prajurit TNI tang tidak mendapatkan tunjangan jabatan struktural, fungsional dengan nominal sebesar Rp 75.000 per bulan.

Nah dari rincian ini bisa ditotal maka penghasilan yang didapatkan anggota TNI khususnya calon suami untuk menafkahi Ayu Ting Ting sekitar belasan juta. 

BACA JUGA:Pesona Ketampanan Mayor Teddy Ajudan Prabowo Subianto Curi Perhatian Netizen, Ini Profilnya

Untuk informasi, dalam aturan gaji anggota TNI dibedakan dalam golongan dan sesuai pangkat dimana Muhammad Fardhana masuk dalam anggota TNI Golongan III. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: