Sukses Bikin Tegang, Drakor A Killer Paradox Hadirkan Genre Thriller Berkedok Komedi

Sukses Bikin Tegang, Drakor A Killer Paradox Hadirkan Genre Thriller Berkedok Komedi

Series drama Korea, A Killer Paradox sudah tayang di Netflix--

Sukses Bikin Tegang, Drakor A Killer Paradox Hadirkan Genre Thriller Berkedok Komedi

SUMEKS.CO – Drama Korea ‘A Killer Paradox’ sudah resmi tayang di Netflix yang bikin tegang penonton dengan menghadirkan drama genre thriller berkedok komedi.

Pada musim pertamanya, series satu ini sudah tayang di Netflix di awal bulan yakni tepat pada 9 Februari 2024.

A Killer Paradox menggaet aktor ternama drama Korea yang diperankan oleh Choi Woo Shik dan Son Suk Ku.

Dua aktor ini sebelumnya mencuri hati pemirsa lewat drama Korea Our Beloved Summer dan My Liberation Notes hingga disatukan lewat proyek original Netflix terbaru berjudul A Killer Paradox.

BACA JUGA:Tayang Di Bioskop! Ini Sinopsis Film Hollywood 'Argylle' Kisah Fiksi Berubah Jadi Nyata

A Killer Paradox adalah series yang mengangkat genre thriller namun dibalut dengan genre komedi sehingga banyak membuat penonton kaget dan menikmati alur ceritanya.

Ternyata series A Killer Paradox diadaptasi dari cerita Webtoon berjudul The Murderer's Toy karya Ggomabi yang populer di Korea Selatan.

Webtoon ini bahkan sudah banyak menerima penghargaan mulai dari New Artist Award di Korea Contents Awards, Today's Korea Cartoon Award, dan Juri Prize di Reader's Cartoon Grand Awards.

A Killer Paradox akan mengangkat kisah tentang sebuah pembunuhan yang tidak disengaja namun berentet dan mengarah ke pembunuhan lainnya.

BACA JUGA:Film Horor Sinden Gaib Angkat Kisah Nyata Mistis di Trenggalek, Ini Sinopsisnya

Peran Lee Tang yang merupakan seorang mahasiswa biasa dan juga sekaligus bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada tiba-tiba tersorot saat dirinya berkelahi dengan seorang pria mabuk yang kasar tetapi secara tidak sengaja membunuhnya.

Lee Tang yang merasa takut karena merasa sudah membunuh khawatir hidupnya akan hancur.

Terlebih lagi orang yang meninggal tersebut adalah seorang pembunuh berantai yang bahkan sudah dicari alias buronan selama 4 tahun terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: