Libur Panjang Akhir Pekan, Arus Kendaraan di Tol Palembang-Indralaya dan Tol Indralaya-Prabumulih Meningkat

Libur Panjang Akhir Pekan, Arus Kendaraan di Tol Palembang-Indralaya dan Tol Indralaya-Prabumulih Meningkat

PT Hutama Karya (Persero) mencatat bahwa arus lalu lintas di Tol Palembang-Indralaya dan Tol Indralaya-Prabumulih, mengalami peningkatan pada liburan panjang akhir pekan ini. --

Libur Panjang Akhir Pekan, Arus Kendaraan di Tol Palembang-Indralaya dan Tol Indralaya-Prabumulih Meningkat

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Arus lalu lintas di Jalan Tol Palembang-Indralaya dan Tol Indralaya-Prabumulih, mengalami peningkatan pada libur panjang akhir pekan ini. 

Menurut Branch Manager Tol Ruas Tol Palembang-Indralaya dan Indralaya-Prabumulih, Syamsul Rijal, selama libur panjang akhir pekan ini arus lalu lintas meningkat. 

Terhitung sejak tanggal 8 dan 9 Februari 2024, PT Hutama Karya mencatat peningkatan trafik Kendaraan yang masuk ke ruas Tol Palembang-Indralaya sebanyak 20.671 kendaraan. 

"Atau meningkat 10 persen dari volume lalu lintas normal," ungkapnya, Sabtu, 10 Februari 2024.

BACA JUGA:Hari Ini, Masa Terakhir Sosialisasi Tarif Tol Indralaya-Prabumulih, Akankah Besok Mulai Berlaku?

Sementara itu, untuk lalu lintas di ruas Tol Indralaya-Prabumulih sebanyak 13.522 kendaraan yang melintas. Atau meningkat 33 dari volume lalu lintas normal di hari biasanya.

Lalu lintas normal yang terjadi di Tol Palembang-Indralaya pada tanggal 8 Februari 2024, biasanya hanya 8.753 kendaraan. 

"Sedangkan realisasinya mencapai 11.327 kendaraan yang melintas," ujarnya. 

Sedangkan, pada tanggal 9 Februari 2024, volume lalu lintas normalnya kendaraan sebanyak 8.979 kendaraan. Namun, realisasinya mencapai 9.299 kendaraan. 

BACA JUGA:Kapan Tol Indralaya-Prabumulih Mulai Bertarif? Simak Nih Penjelasannya

Kemudian, volume lalu lintas normal yang terjadi di Tol Indralaya-Prabumulih pada tanggal 8 Februari 2024 mencapai 4.639 kendaraan. 

Pada masa liburan panjang akhir pekan ini, jumlah kendaraan yang melintasi Tol Indralaya-Prabumulih mencapai 7.639 kendaraan atau naik 165 persen. 

"Sedangkan pada tanggal 9 Februari ini, lalu lintas normal biasanya hanya 5.532 kendaraan. Realisasinya 5.583 kendaraan atau naik 106 persen," lanjutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: