Ida Dayak Kembali Berjibaku Cari Pasien dengan Keliling Indonesia, Benarkah Kini Sudah Sepi Job?

Ida Dayak Kembali Berjibaku Cari Pasien dengan Keliling Indonesia, Benarkah Kini Sudah Sepi Job?

Ida Dayak kembali melakukan praktek pengobatan di seluruh Indonesia, penampilannya kini bikin pangling. --

Di Banda Aceh pada 25-29 Maret 2024, Kota Palembang 5-9 April 2024, Bengkulu 14-18 April, dan Lampung pada 23-27 April 2024.

"Jumlah pasien di masing-masing kota hanya 500, ayo buruan mendaftar karena slot terbatas," lanjutnya. 

BACA JUGA:Hilang Bak Ditelan Bumi, Tampilan Ida Dayak Kini Semakin Kinclong dan Bikin Pangling

Diketahui sebelumnya, Ida Dayak tampaknya tak akan lagi memberikan pengobatan ke masyarakat umum yang membutuhkan. Pasalnya, saat ini Ida Dayak tengah fokus memberikan pengobatan terhadap pasien-pasien tertentu.

Supaya masyarakat umum yang membutuhkan tetap mendapatkan pengobatan, Suami Ida Dayak pun akan turun tangan memberikan pengobatan kepada masyarakat umum yang membutuhkan pengobatan.

Heriyanto menambahkan, dirinya akan memberikan bantuan pengobatan kepada masyarakat umum yang memang membutuhkan pengobatan ala Ida Dayak. Namun, pengobatan kali ini lewat tangan sang suami Ida Dayak.

BACA JUGA:HOT NEWS! Besok, Suami Ida Dayak Mulai Praktek Berikan Pengobatan, Penasaran? Yuk Cek Lokasinya

Untuk bisa melayani masyarakat yang membutuhkan pengobatan, Heriyanto pun memasang persyaratan. Dimana, masyarakat yang berobat dengannya tidak boleh mengeluarkan uang sama sekali kepada Heriyanto, alias gratis.

Akan tetapi, Heriyanto tidak bisa menjamin 100 persen, penyakit-penyakit itu bisa disembuhkan atau tidak. Karena, Heriyanto menyebut dirinya bukanlah Tuhan dan juga Nabi. Heriyanto mengungkapkan bahwa dirinya hanyalah seorang manusia yang bersalah dan berdosa.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: