Hanya dengan Rp 69 Juta, Kamu Bisa Dapatkan Motor Harley Davidson Street 500, Kok Bisa Ya?

Hanya dengan Rp 69 Juta, Kamu Bisa Dapatkan Motor Harley Davidson Street 500, Kok Bisa Ya?

Harley Davidson Street 500 dikenal memiliki beragam keunggulan, jika dibandingkan Harley Davidson jenis lainnya. --

Hanya dengan Rp 69 Juta, Kamu Bisa Dapatkan Motor Harley Davidson Street 500, Kok Bisa Ya? 

SUMEKS.CO - Kabar gembira nih bagi kamu pecinta Harley Davidson. Betapa tidak, hanya dengan Rp 69 juta kamu bisa mendapatkan Harley Davidson Street 500. Bagaimana caranya? 

Dikutip SUMEKS.CO dari akun Instagram @c300elitemotor, penawaran menarik ini hanya diberikan khusus kepada para pecinta Harley Davidson. Khususnya Harley Davidson Street 500.

Untuk diketahui, Harley Davidson Street 500 ini dikenal sebagai sepeda motor dengan kubikasi yang paling terkecil diantara seluruh jajaran Harley Davidson yang ada. 

BACA JUGA:Sejak Tahun 1903 Tetap Mengaspal, Inilah 9 Alasan Harley Davidson Masih Jadi Ikon Dunia Motor

Bukan hanya dimensi dan mesin saja yang digunakan tergolong mungil, bobot Harley Davidson Street 500 ini memiliki bobot hanya 223 kilogram saja. 

Bobot 223 kilogram ini, termasuk enteng loh di kelas Harley Davidson. Seped motor ini juga sangat cocok digunakan untuk kamu yang ingin menjajalnya. 

Terlebih bagi kamu yang baru pertama kalinya ingin mencoba sebuah sepeda motor Harley Davidson. Tentunya sangat easy to use, dan kaki menapak dengan sempurna. 

BACA JUGA: Suzuki Intruder 150 Moge Versi Rakyat, Tawarkan Sensasi Berkendara Ala Harley Davidson!

Untuk part modifannya, Harley Davidson Street 500 ini sudah diganti crashbor, headlamp daymaker, klakson dari Denso, dan knalpotnya dari Reinhard Racing Exchaust. 

Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan Harley Davidson Street 500 ini, yuk silahkan diorder di akun Instagram @c300elitemotor serta di media sosial c300elitemotor lainnya. 

Untuk diketahui, Harley Davidson Street 500 ini diluncurkan pada Desember 2014 oleh PT Mabua Motor Indonesia, penjualan model ini pernah mencapai 70 persen dari total penjualan Harley Davidson di Indonesia pada 2015 lalu.

BACA JUGA:Harley Davidson X440 Siap Mengaspal, Dibandrol Hanya Rp41,8 juta

Harley Davidson Street 500 ini, merupakan sepeda motor yang cukup nyaman digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Namun, jangan khawatir. Citarasa cruiser-nya masih cukup terasa loh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: