Bombastis! Harga Smartphone ITEL P40 Tak Sampai Rp1 Jutaan, Berikut Spesifikasi Jagoan yang Dihadirkannya

Bombastis! Harga Smartphone ITEL P40 Tak Sampai Rp1 Jutaan, Berikut Spesifikasi Jagoan yang Dihadirkannya

Smartphone ITEL P40 dijamin gak bikin jengkel, bahkan desain bodinya saja stylish karena menerapkan tekstur kulit jeruk sehingga anti slip. --net

Bombastis! Harga Smartphone ITEL P40 Tak Sampai Rp1 Jutaan, Berikut Spesifikasi Jagoan yang Dihadirkannya

SUMEKS.CO - Harga smartphone ITEL P40 bikin gigit jari di awal tahun 2024, smartphone entry level yang dirilis pada tahun 2023 ini sekaligus bikin kompetitor ketar ketir!

Meski dengan anggaran rendah smartphone ITEL P40 dijamin gak bikin jengkel, bahkan desain bodinya saja stylish karena menerapkan tekstur kulit jeruk sehingga anti slip 

Wah, gimana gek dibuat berdecak kagum coba? Lantaran desain berteksturnya ini pengguna akan merasakan sensasi nyaman saat menggunakan smartphone ITEL P40.

BACA JUGA:Tak Masuk Akal! Handphone Murah Meriah Itel A70 Dilengkapi Design Mewah

Smartphone entry level besutan perusahaan yang berkantor pusat di Shenzhen, Tiongkok ini berkomitmen akan menyediakan produk elektronik berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau.

Bayangin aja, smartphone ITEL P40 ini bahkan telah memiliki baterai berkapasitas jumbo sebesar 6000 mAh.

Perusahaan ITEL bahkan mengklaim bahwa smartphone mereka ini mampu bertahan seharian saat digunakan.

Nah barusan telah dijelaskan betapa gaharnya kapasitas baterai yang dimiliki oleh smartphone yang gak sampai sejutaan ini.

BACA JUGA:Itel P55 Plus Meluncur, Harga Terjangkau dengan Fitur Face Unlock Versi Terbaru, Cuma Rp2jutaan

Namun demikian, bukan hanya itu saja kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini, berikut spesifikasi smartphone ITEl P40 :

Dimensi ITEL P40 memiliki tinggi 164.4 mm, lebar 75.8 mm dan ketebalan 9.2 mm dengan berat 209 gram. Dimensi yang dimiliki oleh smartphone ini layaknya yang dimiliki smartphone di atas satu sampai dua jutaan.

Selain itu yang gak kalah mantapnya lagi, smartphone ini mengusung layar berpanel IPS LCD seluas 6,6 inci yang memiliki resolusi HD Plus (1.612 x 720 piksel). Dengan Refresh rate 60 Hz dan Touch sampling rate 120 Hz.

Barangkali dari penjelasan soal LCD dan resolusi saja sudah bikin penggemar elektronik bertanya-tanya kok bisa semurah ini?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: