Itel P55 Plus Meluncur, Harga Terjangkau dengan Fitur Face Unlock Versi Terbaru, Cuma Rp2jutaan

Itel P55 Plus Meluncur, Harga Terjangkau dengan Fitur Face Unlock Versi Terbaru, Cuma Rp2jutaan

--

SUMEKS.CO - Itel merilis smartphone terbaru mereka yakni Itel P55 plus. Hal itu terlihat dari kemunculan perangkat tersebut dalam database Google Play Console. Punya banyak fitur terbaru dan canggih, hp murah Itel P55 Plus ini dibandrol cuma Rp 2jutaan.

BACA JUGA:ITEL S23 dan Samsung Galaxy M34: Smartphone Terbaik di Awal Tahun 2024 Suntik Fitur dan Spesifikasi Tinggi

P55 plus dengan harga hp murah ini menjanjikan fitur terbaru, termasuk Dynamic Bar mirip iPhone yang menyediakan informasi notifikasi.

Selain itu, Itel P55 plus juga telah dilengkapi dengan fitur face unlock untuk membuka ponsel dengan menggunakan wajah pengguna. 

Keberadaan face unlock pada ponsel entry level seperti Itel P55 plus menunjukkan keunggulan yang luar biasa.

Itel P55 Plus tersedia dalam tiga pilihan warna menarik yakni Galaxy Blue, Royal Green, dan Meteor Purple. 

Desainnya menonjol dengan dua modul lingkaran besar untuk kamera belakang yang ditempatkan secara vertikal, dilengkapi dengan lampu LED flash di sisi kanan.

Perangkat ini ditenagai oleh SoC Unisoc T606 yang memiliki 2x Cortex-A75 berkecepatan 1.6GHz dan 6x Cortex-A55 berkecepatan 1.6GHz. Grafis ditangani oleh GPU Mali-G57. 

BACA JUGA:Wow! Ini 5 Rekomendasi Smartphone Itel Harga Rp 1 Jutaan di Awal Tahun 2024, Buruan Miliki Sekarang

Menurut data Google Play Console, Itel P55 Plus hadir dengan opsi RAM 4GB/8GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB.

Itel P55 Plus memiliki layar IPS LCD 6,6 inci HD Plus (720 x 1.612 piksel), rasio layar ke bodi 90%, refresh rate 90 Hz, dan menjalankan Android 13 dengan antarmuka khas Itel. 

Kamera utama 50 MP dan "AI lens", sementara kamera selfie beresolusi 8 MP dengan punch hole mendukung fitur Dynamic Bar.

Dynamic Bar dapat mengubah bentuknya untuk menampilkan berbagai informasi, seperti status baterai, panggilan masuk, dan face unlock. 

Daya fast charging pada Itel P55 Plus meningkat signifikan dari P55 5G yang hanya 18 watt, dengan kapasitas baterai mencapai 5.000 mAh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: