Tak Masuk Akal! Handphone Murah Meriah Itel A70 Dilengkapi Design Mewah

Tak Masuk Akal! Handphone Murah Meriah Itel A70 Dilengkapi Design Mewah

Itel brand handphone telah mengeluarkan smartphone Itel A70 dengan harga sangat murah meriah.--net

Tak Masuk Akal! Handphone Murah Meriah Itel A70 Dilengkapi Design Mewah

SUMEKS.CO –Itel merupakan brand handphone yang berhasil menarik perhatian, telah mengeluarkan smartphone itel A70 dengan harga murah meriah. 

Murah namun design sangat mewah, sehingga membuat tak masuk akal. Itel telah berhasil menghadirkan spesifikasi terbaik dengan harga menarik.

Itel sukses menghadirkan handphone dengan performa dan ram terbaik, dijual dengan harga RP1 jutaan sehingga membuat semua orang sangat menanti kehadiran smartphone tersebut.

BACA JUGA:Itel P55 Plus Meluncur, Harga Terjangkau dengan Fitur Face Unlock Versi Terbaru, Cuma Rp2jutaan

Walau dijual dengan harga sangat murah, handphone itel A70 bukan smartphone sembarangan yang hanya memberikan spesifikasi seadanya saja.

Itel A70 tersedia dalam dua varian warna yang sangat menarik yaitu hitam dan putih hingga  dilengkapi dengan dua pilihan ram serta internal sebesar 3/128 dengan harga RP989.000.

Sedangkan ram dan internal dengan kapasitas 4/128 dijual dengan harga Rp.1,1 jutaan saja. Harga yang sangat terjangkau serta sudah mendapatkan spesifikasi tidak main – main.

Berikut penjelasan singkat spesifikasi dari handphone itel A70 :

BACA JUGA:ITEL S23 dan Samsung Galaxy M34: Smartphone Terbaik di Awal Tahun 2024 Suntik Fitur dan Spesifikasi Tinggi

1. Dilengkapi Layar IPS LCD dan Fitur Dynamic Bar

Tentunya handphone tidak hanya digunakan untuk keperluan basic saja, namun dipakai menonton dan multimedia juga sehingga memudahkan aktifitas sehari – hari.

Karena itu, itel memasangkan panel layar terbaiknya pada series A70 dan dilengkapi dengan ukuran layar seluas 6,6 inci dengan resolusi 1612 x 720 pixel serta tingkat kecerahan 500 nit.

Tingkat kecerahan sebesar 500 nit memang bukanlah sesuatu performa terbaik, namun untuk kelas harganya sudah sangat menarik jika mendapatkan kecerahan layar cukup besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: