Kursi Gaming Terbaik dengan Anggaran Rendah dan Paling Populer Hingga 2024 di Aplikasi Shopee

Kursi Gaming Terbaik dengan Anggaran Rendah dan Paling Populer Hingga 2024 di Aplikasi Shopee

--net

Kursi Gaming Terbaik dengan Anggaran Rendah dan Paling Populer Hingga 2024 di Aplikasi Shopee

SUMEKS.CO - Asesoris gaming yang sangat penting untuk menunjang kualitas bermain dan aktivitas streaming, salah satu yang paling populer adalah Kursi Gaming.

Kursi Gaming awalnya dianggap hal baru dan belakang ini menjadi sesuatu yang lebih mainstream sehingga telah banyak tersedia di Shopee.

Oleh sebab itu kiranya perlu ada ulasan mengenai rekomendasi Kursi Gaming anggaran terbaik dan yang paling populer tahun 2024.

BACA JUGA:Hobi Nge-Game! Ini 5 Rekomendasi Game Mobile Terbaik Februari 2024, Dijamin Seru dan Anti Bosen

Selain memang kursi gaming dipopulerkan oleh streamer pro player gaming di media sosial, lebih dari itu beberapa merek memang punya kualitas dan diterima oleh masyarakat.

Seiring waktu, kursi gaming mendorong seluruh ceruk pasar ke pasar yang lebih umum termasuk pasar tanah air melalui beberapa platform.

Sangat penting untuk melakukan penelitian untuk melakukan pembelian yang terinformasi sehingga pembeli mendapatkan nilai terbaik dari sebuah kursi gaming.

Sebelum masuk ke merek, perlu kiranya diberikan tips agar pembeli dapat menyusuri kursi gaming murah terbaik yang layak dipertimbangkan pada tahun 2024.

BACA JUGA:Sega Rilis Game Persona 3 Reload yang Bisa Dimainkan di PC, Xbox, PS, Intip Fitur, Cek Harganya di Indonesia

Memang saat ini sudah banyak kursi gaming murah yang tersedia secara online, oleh sebab itu peluang pembeli untuk tersesat dalam labirin pilihan yang bisa saja salah sangat lebar.

Oleh sebab itu gamer harus teliti dalam menemukan kursi yang nyaman meski dengan anggaran murah yang tidak gampang rusak setelah beberapa minggu digunakan?

Ini tentu saja sebuah tantangan, namun ada beberapa faktor kunci yang dapat ditinjau oleh gamer untuk memilih kursi utama antara lain:

1. Bahan

Perhatian material bahan kulit imitasi yang digunakan, material yang jelek akan menyebabkan cepat sobek atau terkelupas saat digunakan sehari-hari.

BACA JUGA: Aplikasi X Berencana Tambah Fitur Streaming Game dan Live Shopping, Ini Kata Elon Musk

Oleh sebab itu pilih material PU dan EPU karena sudah dianggap sebagai pilihan yang paling dapat diandalkan.

Jika terbuat dari bahan kain, maka pilihlah campuran katun, karena material ini dapat memberikan kesan paling lembut.

Sedangkan campuran poliester biasanya cukup tahan lama untuk digunakan pada kursi jaring.

Kursi gaming berbahan kulit atau kulit imitasi paling terkenal diantara kursi gaming yang populer karena ketahanannya terhadap tumpahan cairan dan kerusakan ringan.

BACA JUGA: Heboh Sindrom NPC, Tiru Karakter Pemain dalam Game hingga Dikehidupan Nyata, Berbahayakah?

Namun demikian, kursi berbahan kain dan jaring biasanya lebih lembut, lebih menyerap keringat, dan lebih terjangkau harganya.

2. Ukuran

Faktanya banyak kursi gaming murah memangkas biaya dengan mengurangi ukurannya secara keseluruhan.

Meskipun ini adalah kabar gembira bagi sebagian orang, pemain tingga dan besar harus memeriksa ulang apakah dimensi kursi tersebut memenuhi kebutuhan mereka.

BACA JUGA:Sinopsis Serial Squid Game Season 2 yang Rilis Hari Ini di Netflix, Penggemar Film Korea Wajib Nonton

Kapasitas beban harus diperiksa sebelum membeli, meskipun beban maksimum 300 pon dengan cepat menjadi standar kursi gaming.

Kursi gaming yang ideal harus menopang bahu dan paha pemain, hingga bagian belakang lutut, memberikan ruang bagi kaki gamer.

3. Merek 

Memasuki tahun 2024 bahkan sejak tahun-tahun sebelumnya sudah banyak sekali penjual kursi gaming pihak ketiga yang menjual produk yang buruk. 

BACA JUGA:Bertabur Bintang Korea, Ini Sinopsis Drakor Death’s Game yang Paling Dinanti Akhir Tahun 2023

Oleh sebab itu penting untuk mencari tahu kursi gaming dari perusahaan terkemuka.

Demikian pula, para gamer harus waspada terhadap penjual dengan sedikit ulasan dan bahkan tanpa informasi sama sekali mengenai spesifikasi produk mereka. 

Berikut rekomendasi merek kursi gaming paling populer dengan anggaran yang terjangkau:

Kursi Gaming Razer Iskur X

BACA JUGA:Cocok Dimainkan 2024, 10 Game Petualangan PC Terbaik dan Durasi Tamat Terlama!

Kursi gaming Razer Iskur X adalah kursi gaming beranggaran rendah yang mengejutkan namun kompeten dari Razer sangat dapat diandalkan.

Kursi gaming Razer Iskur adalah salah satu kursi gaming terbaik di tahun 2023 dan bahkan tetap populer di 2024.

Jadi tidak mengherankan jika versi sederhananya ditampilkan sebagai kursi gaming anggaran premium terbaik.

Meskipun ini bukan pilihan termurah, harganya masih bisa dianggap sangat rendah mengingat semua fitur tambahan yang ditawarkan.

BACA JUGA:WOW! Begini Efek Kecanduan Main Game, Remaja Ini Berhalusinasi Main Game Meski Diatas Piring

Kursi gaming Razer Iskur X melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, meskipun tidak ada penyangga pinggang yang dapat disesuaikan layaknya kursi gaming kelas atas.

Terlepas dari itu, kualitas pembuatannya adalah yang terbaik, mendukung kapasitas bobot maksimal yang mengesankan sekaligus memberikan kesan premium.

Kursi gaming Razer Iskur X ini tersedia dalam 5 varian warna dan terbuat dari kulit dengan kapasitas berat kursi 300 pon.

Iskur X memiliki penyangga pinggang yang sangat baik, meskipun tidak dapat bergerak, kemampuan untuk memiringkan 139 derajat yang mengesankan, serta bantalan samping dan sayap yang tebal untuk menjaga punggung gamer tetap sejajar dengan pinggul mereka.

BACA JUGA:Mobile Legends Vs Arena of Valor, Berikut Perbandingan Dua Game Moba Terpopuler

Secara keseluruhan, Iskur X merupakan produk unggulan bagi mereka yang mencari kursi gaming premium dengan harga terjangkau.

Hal ini bisa dibilang mendorong definisi kursi gaming murah, tapi hal itu memang diharapkan dari Razer, karena mereka memiliki reputasi memproduksi periferal mahal dan berkualitas tinggi.

Kursi gaming Razer Iskir X ini dapat dibandrol di aplikasi sophee senilai Rp4 jutaan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: