Bertabur Bintang Korea, Ini Sinopsis Drakor Death’s Game yang Paling Dinanti Akhir Tahun 2023

Bertabur Bintang Korea, Ini Sinopsis Drakor Death’s Game yang Paling Dinanti Akhir Tahun 2023

Drakor Death's Game bertabur bintang, segera tayang di Prime Video 15 Desember 2023.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Drama Korea Death’s Game menjadi yang paling di nanti akhir tahun 2023 lantaran drama original TVING ini bertabur bintang mulai dari Seo In Guk, Park So Dam, hingga Go Yoon Jung.

Karakter yang paling menonjol dalam Death’s Game  seperti Yi Jae dan Go Yoon Jung, ada Kim Ji Hoon, Le Do Hyun, Siwon Super Junior dan Sung Hoon.

Ada juga Kim Kang Hoon, Jang Seung Jo, Lee Jae Wook, Kim Jae Wook, hingga Oh Jung Se yang akan berperan sebagai tubuh Yi Jae.

Death’s Game merupakan serial adaptasi dari webtoon berjudul sama dengan tema fantasi gelap yang tentu berbeda dari yang lain.

BACA JUGA:Segera di Bioskop Indonesia, Film Monster Asal Jepang Angkat Berbagai Isu di Negeri Sakura

Selain menjadi yang paling dinanti ternyata webtoon tersebut juga sudah menjadi primadona dikalangan pembacanya bahkan sudah meraup hingga 14 juta pembaca.

Webtoon yang merupakan karya Lee Wonsik dan Ggulchan ini juga memiliki rating tinggi sekitar 9,74, jadi memang sudah kebayang bagaimana akan meledaknya drakor Death’s Game.

Tidak hanya karena tema film Death’s Game yang dianggap menarik perhatian tetapi salah satunya karena cara aktor dan aktris ternama yang akan memerankan karakter-karakter di film ini.

Death’s Game tentu akan berfokus pada kisah tentang seorang laki-laki yang ikonik bernama Choi Yi Jae.

BACA JUGA:15 Film yang Bakal Tayang di Bioskop Tahun 2024 Mendatang, Ada Horor dan Thriller

Dalam perannya dia adalah seorang pengangguran yang sangat menyedihkan selepas dirinya lulus kuliah karena sulitnya mencari pekerjaan.

Berbagai penolakan dan kegagalan harus ditelan olehnya hingga umurnya menginjak kepala tiga.

Tidak sampai disitu saja, kekasihnya pun tidak tahan dengan keadaannya sehingga memutuskan untuk meninggalkan dan menikah dengan laki-laki lain.

Choi Yi Jae yang merasa putus asa dan tidak tahan dengan situasi yang menghimpit dirinya akhirnya bunuh diri dari apartemennya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: