Gunakan Ojek Motor, Distribusi Logistik Pemilu 2024 di OKI Terkendala Jalan Rusak

Gunakan Ojek Motor, Distribusi Logistik Pemilu 2024 di OKI Terkendala Jalan Rusak

Kondisi jalan yang rusak akibat musim hujan di Kabupaten OKI menjadi kendala dalam pendistribusian logistik Pemilu 2024. --

BACA JUGA:Untung Banget! Segera Ajukan KUR BRI 2024, Suku Bunga Hanya 0,5 Persen Per Bulannya

"Jadi rata-rata desa yang jalannya rusak parah distribusi logistik menggunakan motor ojek. Untuk desa perairan distribusi menggunakan spedboat dan kelotok (perahu besar)," jelasnya. 

Masih kata Irsan, dalam pendistribusian logistik pemilu semuanya telah berkoordinasi dengan PPK. Termasuk dengan kepolisian dalam pengamanannya. 

"Hari ini logistik pemilu untuk Kecamatan Cengal mulai didistribusikan, menyusul kecamatan-kecamatan lainnya hingga 11 Februari 2024 nanti," jelas Irsan. 

Terpisah Danramil 402-11/Tulung Selapan Kodim 0402/OKI, Kapten Inf Ade Webysana mengatakan, ia langsung melakukan pemantauan pengambilan logistik pemilu di Kantor KPU Kabupaten OKI, Selasa 6 Februari 2024 kemarin. 

BACA JUGA:Language Center Universitas Bina Darma Palembang Buka Kursus Bahasa Asing dan Jasa Penerjemah, Buruan Daftar!

Temasuk juga bersama ketua panwascam Tulung Selapan, ketua PPK Tulung Selapan serta pendamping Kecamatan. 

"Untuk Kecamatan Tulung Selapan terdiri 665 kotak suara bersama dengan surat suara lima jenis," ujarnya. 

Dia menjelaskan, untuk pengawalan dari kepolisian sebanyak tiga personel. Kendaraan yang digunakan mengangkut logistik pemilu sebanyak 6 unit truk, dengan masing-masing satu truk berisi 120 kotak suara. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: