Duel Antara Smartphone Xiaomi, Redmi 13C vs Poco C65 Mana yang Lebih Unggul?

Duel Antara Smartphone Xiaomi, Redmi 13C vs Poco C65 Mana yang Lebih Unggul?

Intip ketangguhan dari Redmi 13C dan Poco C65 Mana yang Lebih Unggul--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Pecinta produk smartphone Xiaomi harus tahu! Saat memilih mana yang terbaik antara Redmi 13 C dan POCO C65 tentu sangat membingungkan.

Kedua smartphone dari Xiaomi ini sama-sama menawarkan ketangguhan yang luar biasa salah satunya pada desain dan performa.

Serta kedua pilihan ini juga menawarkan spesifikasi yang hampir serupa dengan perbedaan harga yang tidak begitu signifikan.

Dengan berbagai ketangguhan dan peningkatan yang ditawarkan maka tak ayal jika Redmi 13 C dan POCO C65 siap menjadi salah satu brand smartphone yang sangat layak untuk dimiliki.

BACA JUGA:Menyambut Imlek! Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro 5G, Edisi Khusus Merah Hadir di Indonesia?

Lantas, dari ketangguhan yang dihadirkan antara Redmi 13 C dan POCO C65 mana yang terbaik untuk dimiliki? Menarik untuk di ulas secara mendalam. 

1. Desain dan Dimensi

Kedua smartphone ini, Redmi 13C dan POCO C65 memiliki ukuran yang hampir sama. Dengan menghadirkan dimensi tinggi 168 mm, lebar 78 mm, dan ketebalan 8,09 mm.

Serta dengan bobot 192 gram kedua smartphone ini menawarkan desain yang ergonomis untuk kenyamanan penggunaan sehari-hari. 

BACA JUGA:Gebrakan 2024, Xiaomi Black Shark 4 Smartphone Gaming dan Terkeren untuk Fotografi Harga Cuma Rp3 Jutaan

2. Layar Berkualitas Tinggi

Mengenai layar, Redmi 13C dan POCO C65 telah dilengkapi dengan layar berjenis Dot Drop berdimensi 6,74 inci beresolusi HD Plus resolusi 1.600 x 720 dan refresh rate maksimum hingga 90 Hz. 

Sehinga keduanya menyuguhkan pengalaman visual yang lebih memukau, baik untuk bermain game, menonton video, ataupun beraktivitas multimedia lainnya. 

3. Performa Kamera Unggul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: