Menyambut Imlek! Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro 5G, Edisi Khusus Merah Hadir di Indonesia?

Menyambut Imlek! Xiaomi Luncurkan Redmi Note 13 Pro 5G, Edisi Khusus Merah Hadir di Indonesia?

Menyambut Imlek, Xiaomi Hadirkan Redmi Note 13 Pro 5G Edisi Khusus Merah --Dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Nuansa Imlek kian teras telah banyak ornamen-ornamen Tionghoa terlihat di sepanjang mata memandang, seakan tidak ingin ketinggalan kesan Imlek salah satu produsen smartphone, Xiaomi menghadirkan gebrakan baru.

Ya, salah satu produsen smartphone terbaik saat ini Xiaomi dikabarkan akan menghadirkan ponsel terbaru mereka, Redmi Note 13 Pro 5G dengan edisi khusus Imlek berwarna merah untuk menyambut perayaan yang akan tiba pada 10 Februari 2024 nanti.

Setelah banyak munculnya bocoran, smartphone ini akhir resmi diperkenalkan di China dengan desain yang mencuri perhatian.

Smartphone ini tak hanya sekedar menyambut perayaan Imlek saja, namun juga menjadi simbol keberuntungan dengan penggunaan dominasi warna merah yang mencolok.

BACA JUGA: Fans Xiaomi Dapat Kejutan! Redmi Note 13 Pro 5G Rilis Secara Global

Xiaomi sebagai developer dari Redmi Note 13 Pro 5G menamai ponsel ini sebagai 'Good Luck Red' atau yang diartikan Semoga Beruntung Merah.

Pada bagian bodi menonjol bentuk yang mempesona memilik nuansa merah merona pada panel belakang yang dipadukan dengan frame hitam.

Bump kamera yang berbetuk kotak juga sudah memberikan sentuhan warna hitam pekat. Keseluruhan desainnya memang sangat identik dengan tema warna Imlek.

Meskipun hadir dengan desain edisi khusus Imlek, Redmi Note 13 Pro 5G ini tak mengalami perubahan spesifikasi dibandingkan dengan versi reguler.

BACA JUGA:HORE! Redmi Note 12 Pro 5G Turun Harga Hingga Rp1 Juta, Rekomendasi Smatphone Terbaik Masa Kini

Smartphone ini masih mempertahankan prosesor chipset SoC Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2 yang dilengkapi dengan kamera utama 200 MP.

Serta pada layar masih menggunakan OLED berdimensi 6,67 inci 120 Hz, dan daya baterai berkapasitas besar yaitu 5.100 mAh dengan sokongan pengisian daya cepat atau fast charging 67 watt. 

Meski begitu pada spesifikasi tidak mengalami perubahan, kabarnya Redmi Note 13 Pro 5G edisi khusus Imlek ini hanya akan tersedia untuk pasar Tiongkok. 

Xiaomi menetapkan harga mulai dari 1.599 yuan China atau sekitar Rp3,5 jutaan untuk konfigurasi penyimpanan RAM 8 GB dan ROM 128 GB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: