Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mix Flip, Smartphone Layar Lipat dengan Dukungan Konektivitas Satelit

Bocoran Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mix Flip, Smartphone Layar Lipat dengan Dukungan Konektivitas Satelit

Xiaomi Mix Flip--dok:Sumeks.co

SUMEKS.CO - Xiaomi dikabarkan tengah bersiap untuk meluncurkan smartphone layar lipat terbaru mereka yang mengambil desain flip atau clamshell.

Dikutip dari laman GSM Arena, smartphone layar lipat ini akan diberi nama Xiaomi Mix Flip. Kabarnya, smartphone ini akan diperkenalkan bersamaan dengan MIX Fold di akhir tahun 2024.

Saat ini Xiaomi Mix Flip telah mendapatkan sertifikasi di China oleh Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi.

Sertifikasi tersebut mengungkapkan fakta yang mungkin mengejutkan, hal ini karena Xiaomi Mix Flip akan memiliki dukungan untuk konektivitas satelit.

BACA JUGA: Fans Xiaomi Dapat Kejutan! Redmi Note 13 Pro 5G Rilis Secara Global

Serta Xiaomi Mix Flip ini diketahui akan mendukung jaringan 5G dan menjalankan sistem operasi Android. 

Namun, informasi lain mengenai spesifikasi smartphone ini belum diketahui secara lengkap, karena dari pihak Xiaomi sendiri belum mengkonfirmasi secara umum.  

Kendati demikian, berdasarkan sejumlah bocoran yang didapatkan, ada beberapa informasi mengenai spesifikasi yang diprediksi akan digunakan Xiaomi Mix Flip.

Salah satunya adalah smartphone ini disebut akan menggunakan prosesor chipset Snapdragon 8 Gen 3 serta telah memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. 

BACA JUGA:Intip Peningkataan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 13 Series, Smartphone Mid Range Terbaik

Smartphone ini memiliki layar AMOLED berdimensi 8,01 inci dengan resolusi 1.800 x 2.400 piksel. Layar luarnya memiliki ukuran 6,53 inci dengan resolusi 2.340 x 1.080 piksel.

Xiaomi Mix Flip ini juga dikabarkan akan memiliki konfigurasi tiga kamera seperti Find N3 Flip dari Oppo, dengan salah satunya merupakan lensa telephoto.

Dengan telah dibekali kamera utama belakangnya sensor 50 MP, ultra-wide 13 MP, telefoto 12 MP, dan kamera depan atau selfi di layar luarnya memiliki sensor 10 MP.

Prediksi lain juga menyebutkan juga smartphone ini telah mengusung bodi yang tipis serupa seperti yang ditawarkan oleh Xiaomi Mix Fold. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: