Bersiap Terima Rezeki Berlimpah! 8 Weton Ini Diprediksi Raih Keberuntungan Besar

Bersiap Terima Rezeki Berlimpah! 8 Weton Ini Diprediksi Raih Keberuntungan Besar

Ilustrasi--dok:sumeks.co

Bersiap Terima Rezeki Berlimpah! 8 Weton Ini Diprediksi Akan Dapat Keberuntungan Besar 

SUMEKS.CO - Ramalan primbon Jawa mengungkap tabir misteri mengenai weton. Ada delapan weton diprediksi akan mendapatkan keberuntungan dan rezeki berlimpah.

Perayaan Imlek tahun ini jatuh pada Sabtu, 10 Februari 2024 pasti akan disambut dengan penuh kegembiraan oleh masyarakat Tionghoa.

Masyarakat Tionghoa merayakan tahun baru menurut kalender lunar. Dimana akan berubah setiap tahun. Namun, akan selalu terjadi antara 21 Januari dan 20 Februari.

BACA JUGA:Bulan Suro, 8 Weton Ini Diprediksi Akan Mendapatkan Keberuntungan, Yuk Dicek Siapa Tahu Kamulah Orangnya

Tahun Baru Imlek juga biasanya jatuh pada hari kedua titik balik matahari musim dingin. Menurut legenda, Tahun Baru Imlek dimulai pada pertempuran kuno melawan Nian.

Nian adalah binatang menakutkan yang muncul setiap tahun pada malam tahun baru di Tiongkok dan memakan manusia serta ternak.

Untuk menakut-nakuti monster, orang-orang menunjukkan kertas merah, membakar bambu, menyalakan lilin, dan mengenakan pakaian merah.

Tahun Baru Imlek juga menandai datangnya musim semi. Dalam sistem penanggalan Jawa, banyak sekali nama hari yang digunakan untuk mengidentifikasi hari.

BACA JUGA:6 Weton Ini Bakal Menerima Pusaka Gaib Sakti di Bulan Suro

Weton atau hari pasar Jawa dihitung dengan menggabungkan hari dalam seminggu dan hari kelima pasar Jawa. Ada lima hari pasar dalam penanggalan Jawa adalah Kliwon, Legi, Pahing, Pon, dan Wage.

Selain itu, penanggalan Jawa juga menggunakan siklus harian mingguan dari Minggu hingga Sabtu.

Nah, ada 8 weton di Primbon Jawa yang diprediksi akan dapat keberuntungan besar di tahun baru imlek 2024. Perhitungan weton ini juga berdasarkan Primbon Jawa dan Feng Shui.

Dikutip dari beberapa sumber, berikut 8 weton yang memiliki keberuntungan besar dan rejeki yang berlimpah pada Tahun Baru Imlek 2024: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: