Zenith Defy Extreme Mirror, Jam Tangan yang Terbuat Dari Baja Namun Dipoles Hingga Sejernih Cermin

Zenith Defy Extreme Mirror, Jam Tangan yang Terbuat Dari Baja Namun Dipoles Hingga Sejernih Cermin

Jam tangan Zenith Defy Extreme Mirror ini sangat menarik ketika dilihat secara langsung karena terbuat dari material logam yang dipoles hingga sejernih cermin.--net

Zenith Defy Extreme Mirror, Jam Tangan yang Terbuat Dari Baja Namun Dipoles Hingga Sejernih Cermin

SUMEKS.CO - Biasanya jam tangan sudah dapat dinilai langsung setelah mengetahui tampilan dan nuansanya di pergelangan tangan berdasarkan gambar yang dipublikasikan media.

Namun sangat berbeda dengan jam tangan yang satu ini,  jam tangan Zenith Defy Extreme Mirror akan jauh lebih mempesona apabila dilihat secara langsung.

Meski gambarnya juga terlihat sangat menarik, tapi tampilan asli ketika melihatnya secara langsung dinilai jauh lebih luar biasa dengan kilauannya.

BACA JUGA:TAG Heuer Mengamankan Posisi Terdepan di Kancah Jam Tangan Berlian Melalui Carrera Date Plasma d'Avant-Garde

Hal tersebut dikarenakan kamera tidak dapat menangkap keindahan kilauan dan kejernihan, oleh sebab itu pandangan mata dinilai lebih optimal untuk mengungkapkan estetika jam tangan ini.

Jam tangan Zenith Defy Extreme Mirror ini sangat menarik ketika dilihat secara langsung karena terbuat dari material logam yang dipoles hingga sejernih cermin.

Tapi memang Zenith adalah merek yang cukup dijunjung tinggi, oleh sebab itu penilaian terstruktur terhadap jam tangan yang diproduksi oleh pabrikan yang berbasis di Le Locle dirasa cukup penting.

Sebagai informasi tambahan bahwa Zenith adalah sebuah jam tangan mewah asal Swiss. Adapun perusahaan Zenith SA sudah berdiri sejak tahun 1865.

BACA JUGA:Meski Tidak Suka ke Pantai dan Berselancar, Tapi Sialnya Jam Tangan G-Shock GLX-5600KI Ini Keren

Kembali pada ulasan pabrikan Zenith terbaru yaitu jam tangan Defy Extreme yang berdiameter 45mm.

Ukuran diameter jam tangan Defy Extreme Mirror ini dinilai cukup besar, namun demikian tidak membuat penggunanya terintimidasi sama sekali.

Karena tampilannya yang menarik maka jam tangan ini sangat sesuai dengan gaya edgy dari kronograf berperforma tinggi,  jadi tidak ada keluhan.

Kembali pada pembahasan sebelumnya, jam tangan ini berdiameter 45 mm dan diimbangi dengan ukuran ketebalannya 15,4 mm. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: