Bangga! Dosen dan Mahasiswa UBD Palembang Menjadi Keynote Speaker di Kegiatan Simposium Internasional

Bangga! Dosen dan Mahasiswa UBD Palembang Menjadi Keynote Speaker di Kegiatan Simposium Internasional

Dosen dan Mahasiswa UBD Palembang Menjadi Keynote Speaker di Kegiatan Simposium Internasional.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Universitas Pendidikan Sultan Idris (UPSI) menggelar acara Archipelago Malaysia X Indonesia (ARSIA). 

Acara langsung dibuka dari perwakilan UPSI Prof. Madya Abdul Talib Bin Mohamed Hashim selaku Dekan Fakulti Pembangunan Manusia.

Selain itu, Universitas Bina Darma (UBD) Palembang juga turut menjadi pembicara yang diwakilkan oleh Dr. Desy Misnawati S.Sos., M.I.Kom selaku Ketua Program Studi Ilmu Komunikasi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan paparan artikel ilmiah dari dosen dan mahasiswa. Marissa Anggraeni perwakilan dari prodi psikologi UBD mendapatkan penghargaan best presenter.

BACA JUGA:Semarak HUT ke-20 PIPAS, Ibu-Ibu Pemasyarakatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Bangka Tengah

Aldy Nugraha, perwakilan mahasiswa UBD juga kembali tampil membanggakan dengan menjadi keynote speaker dalam acara simposium internasional yang menjelaskan mengenai tiktok shop di kalangan masyarakat Indonesia.

Malam harinya Dr. Itryah S.Psi., M.A dari UBD juga tampil memukau dengan menjadi keynote speaker yang membagikan pengetahuannya mengenai perkembangan LGBT di Indonesia.

Acara ini juga diisi oleh pembicara dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dan Universitas Pendidikan Sultan Idris (UPSI)

Selain itu mahasiswa-mahasiswa UBD, Selly Putri Adelia, Aldy Nugraha, Marissa Anggraeni dan Najalina Velis Firdaus juga mempersembahkan tarian Ya Saman dari Palembang di hadapan delegasi-delegasi Malaysia dan tamu-tamu undangan dalam acara Colors Accross Culture di Dewan Kolej Ungku Omar, UPSI.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: