Hadiri Pengajian Akbar Ponpes Nurul Fattah, Wabup Yudha: Setiap Kesuksesan ada Pengorbanan

Hadiri Pengajian Akbar Ponpes Nurul Fattah, Wabup Yudha: Setiap Kesuksesan ada Pengorbanan

Wakil Bupati OKU Timur HM Adi Nugraha Purna Yudha SH didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK OKU Timur Nur Inayah SPd menghadiri Pengajian Akbar di Pondok Pesantren Nurul Fattah, Desa Kotabaru Selatan, Martapura, Sabtu 3 Februari 2023 malam.--

BACA JUGA:Mudah Marah? Yuk Hentikan Sekarang Juga! Coba Lakukan 5 Cara Ini untuk Mengendalikan Emosi

"Untuk para santri yang hari ini diwisuda, lanjutkan pendidikan kalian, karena yakinlah yang akan menjadi generasi penerus, menggantikan para pemimpin, para pengusaha, guru dan banyak profesi lainnya ada di antara kalian," pungkasnya.

Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Fattah Kyai Mochammad Rosyidi menyampaikan rasa syukur.  "Alhamdulillah kita diberikan kesempatan yang penuh berkah ini untuk mengikuti Pengajian Akbar ini," katanya.

"Kami ucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati OKU Timur bersama Istri yang telah bersedia menyempatkan waktunya untuk hadir dalam acara ini," tambahnya.

Kyai Mochammad Rosyidi juga mengucapkan selamat datang kepada para Wali Santri yang hadir. Ia menyampaikan bahwa kepercayaan orang tua para santri menitipkan anaknya ke Pondok Pesantren Nurul Fattah merupakan pilihan yang tepat dan akan dijaga sebaik-baiknya.

BACA JUGA:Aktris Melissa Barrera Tak Bisa Dibungkam, Posting Tautan Donasi PBB UNRWA untuk Palestina

"Santri kita didik dengan disiplin, termasuk kerapian rambut bagi santri laki-laki, kemudian pembatasan pengunaan HP hingga ke istiqomahan dalam menghafal Al-Qur'an," ujarnya. 

"Ilmu itu luas, pesan kami bagi para santri jangan pernah merasa puas dengan ilmu yang didapat dan hafalan yang dicapai, teruslah belajar dengan sabar dan ikhlas," ujarnya lagi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: