Jangan Salah Memilih Warna Softlens! Yuk, Ketahui Cara Memilih Softlens yang Cocok dengan Warna Kulit

Jangan Salah Memilih Warna Softlens! Yuk, Ketahui Cara Memilih Softlens yang Cocok dengan Warna Kulit

Softlens berfungsi sebagai alat bantu penglihatan dan juga memperbaiki penampilan.--net

Jangan Salah Memilih Warna Softlens! Yuk Ketahui Cara Memilih Softlens yang Cocok dengan Warna Kulit 

SUMEKS.CO – Menggunakan make up dan pakaian yang menarik, kurang lengkap rasanya jika tanpa softlens agar tampilan lebih maksimal.

Menggunakan softlens akan membuat penampilan wajah menjadi lebih menarik namun jika salah dalam memilihnya karena tidak masuk dengan undertone akan terlihat kurang bagus.

Saat memilih softlens sangat penting menggunakan cara dengan menyesuaikan undertone karena warnanya akan masuk dan membuat tampilan menjadi maksimal dan mewah.

BACA JUGA:Rutin Pakai Softlens? Hati-Hati, Ini Tips Mudah Membersihkan Softlens Agar Mata Tidak Mudah Iritasi

Softlens tidak hanya membantu penglihatan untuk yang memiliki mata mines saja, namun saat ini sudah hadir dengan berbagai design dan warna sehingga akan melengkapi penampilan.

Berbagai varian warna terbaru yang sudah di inovasikan inilah akan jadi menarik jika di max and match karena sangat mudah di lepas pasangkan saja dan pemakaiannya lebih mudah.

Namun, meski menggunakan softlens mudah dan cepat saat di mix and match. Pilihkah warna yang tepat serta sesuaikan dengan undertone hingga warna rambut.

Hal ini karena pemilihan warna softlens yang tepat akan membuat penampilan menjadi meningkat drastis sehingga akan menambahkan kepercayaan diri untuk berbagai aktivitas.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Bulu Mata Palsu yang Membuat Tampilan Menjadi Berkarakter, Ada Lashes Cantik Bertema Manga!

Berikut beberapa tips saat memilih softlens dan cara menyesuaikannya dengan undertone :

1. Sesuaikan Warna Softlens Dengan Cool Undertone

Ada tiga warna kulit yang diibagi menjadi warm, neutral dan cool tone serta bagian paling penting yaitu mengecek warna urat pada bagian bawah pergelangan tangan.

Tone kulit pucat sangat identik dengan cool undertone dan warna kulit ini cenderung pink atau merah sehingga sedikit susah dalam memilih warna softlens yang cocok digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: