Tahun Baru Imlek, The Excelton Hotel Palembang Sediakan Promo Family Reunion Dinner

Tahun Baru Imlek, The Excelton Hotel Palembang Sediakan Promo Family Reunion Dinner

The Excelton Hotel Palembang Sediakan Promo Family Reunion Dinner--

SUMEKS.CO - Jika kamu ingin merayakan Tahun Baru Imlek, The Excelton Hotel Palembang akan mennggelar acara bertajuk The Year of Wood Dragon Classic Chinese Food untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili. 

Director of Sales and Marketing The Excelton Palembang, Rima Dewi A menjelaskan bahwa tema tahun ini adalah Tahun Naga Kayu, dianggap oleh banyak orang sebagai tahun istimewa dan penuh keberuntungan.

Tahun Naga Kayu dimulai saat tahun baru China atau Imlek pada 10 Februari 2024. Makan malam keluarga digelar pada 9 Februari 2024 di The Excelton Hotel Palembang, Grand Diamante lantai M pukul 18.00 – 22.00 WIB.

Atmosfer perayaan Imlek terasa begitu kuat saat Anda melangkah ke dalam lobi The Excelton Hotel yang dihiasi dengan nuansa merah, emas, dan warna-warna keberuntungan.

BACA JUGA: Akhiri Masa Lajang, 5 Shio Ini Diprediksi Akan Bertemu Dengan Jodoh di Tahun Baru Imlek 2024

"Dengan antusias tentang menu spesial menyambut perayaan Tahun Baru Imlek, termasuk Yu Sheng, Egg Crab Asparagus Soup, Dimsum Galore, Sweet & Sour Fried Fish, Pecamke Boiled Chicken, Hokian Seafood Noodles, Tahu Pocai Sliced Abalone Sauce Tiram, dan Koi Pudding," jelas Rima. 

Lanjut Rima, untuk pelengkap suasana pergantian tahun baru Imlek. The Excelton Hotel menampilkan Live band, MC, Penari dan Atraksi Barongsai dan juga pastinya akan menghadirkan Dewa Uang.

Untuk melengkapi perayaan di The Excelton Hotel Palembang terdapat promo “Family Reunion Dinner “ dengan harga Rp 2.988.000++/10 orang/meja, dengan potongan diskon sebesar 20% persembahan dari Kartu Kredit BCA.

"Jangan sampai melewatkan momen perayaan Imlek ini, habiskan bersama keluarga, sahabat, dan rekan kerja. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silakan hubungi Telp & WA (0711) 416609 dan Follow Instagram kami di @theexceltonhotel," tukasnya. (*)

BACA JUGA:Lumpia Shanghai Camilan Khas Imlek yang Gurih dan Renyah, Begini Resep Membuatnya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: