Naik Mobil Ini Serasa Jadi Pembalap Jalanan! Kenalin Hatchback New Yaris GR Sport 2024 Terbaru dari Toyota

Naik Mobil Ini Serasa Jadi Pembalap Jalanan! Kenalin Hatchback New Yaris GR Sport 2024 Terbaru dari Toyota

Toyota Yaris GR 2024 resmi diperkenalkan pada ajang Tokyo Auto Salon dan hadir dalam opsi transmisi otomatis.--dok : sumsek.co

BACA JUGA:SUV Paling Ikonik! Inilah Keunggulan Toyota Fortuner, Nomor 8 Malah dapat Cuan

Dilansir dari Auto2000, Toyota melakukan penyempurnaan pada material jok baik kombinasi half fabric half leather untuk varian yang memiliki tiga airbag, dan full leather untuk varian tujuh airbag. 

Selanjutnya pengendara akan mendapat pengalaman berkendara yang baru berkat penyematan fitur Panoramic View Monitor pada Toyota New Yaris ini.

Toyota New Yaris GR Sport kini lebih sporty berkat penggunaan Black Grill Color dan memiliki opsi warna baru (two tone) untuk melengkapi pilihan warna yang ada sebelumnya.

Pada Toyota New Yaris GR 2024 ini memiliki enam pilihan warna Super White II, Attitude Black Mica, dan Gray Mica.

BACA JUGA:Menolak Punah, Legenda Toyota Hardtop, FJ40, dari Operasional Militer Jadi Koleksi Mobil Antik nan Mewah

Sementara untuk pilihan two tone tersedia kombinasi Black + Super White II, Black + Red Mica Metallic, dan Black + Citrus Mica Metallic. 

Mobil hatchback yang bernuansa jiwa muda ini dilengkapi berbagai macam varian yang bisa dipilih oleh konsumen.

Harga Toyota Yaris GR sendiri dibedakan berdasarkan transmisi dan juga tipenya, pilihan transmisi manual dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif di kelasnya.

Harga Toyota Yaris GR Sport di Indonesia dimulai dari Rp290 jutaan untuk varian dasar hingga Rp300 jutaan untuk varian tertinggi di wilayah Jakarta.

BACA JUGA:Mengapa Toyota Innova Diesel Masih Jadi Idola Masyarakat Indonesia, Ternyata Ini Alasannya

Tentunya harga tersebut akan berbanding lurus dengan pengalaman berkendara terbaik yang akan didapatkan oleh pengendara.

Desain eksterior dan interior yang stylish serta fitur-fitur canggih di dalamnya membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Keunggulan yang melengkapi mobil ini membuat Toyota New Yaris GR sangat bersaing di pasar otomotif Indonesia.

Hal ini pula yang menjadikannya pilihan cerdas bagi penikmat otomotif yang menginginkan kombinasi antara gaya, kinerja, dan nilai terbaik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: