Kapolda Sumsel Diwakili Kabid Humas Sebut TVRI Banyak Berkontribusi untuk Negeri

Kapolda Sumsel Diwakili Kabid Humas Sebut TVRI Banyak Berkontribusi untuk Negeri

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Sunarto, saat menghadiri malam puncak 50 tahun Emas TVRI Sumsel, di Hotel Novotel Palembang. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, diwakili Kabid Humas, Kombes Pol Sunarto, menghadiri Malam Puncak 50 Tahun Emas TVRI Sumsel bertempat di Hotel Novotel Palembang, Rabu malam, 30 Januari 2024.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pj Gubernur Sumsel, Agus Fatoni. Dalam sambutannya, Fatoni menyebut, bahwa TVRI telah banyak memberikan kontribusi untuk negeri dan Provinsi Sumsel

BACA JUGA:Tim Gabungan Polda Sumsel Tangkap 4 Pelaku Kasus Illegal Refinery di Kabupaten Muba

TVRI menjadi lembaga penyiaran yang pertama kali hadir sejak bangsa ini merdeka. Bahkan, di Sumsel TVRI sudah 50 tahun mengabdi. Banyak sekali kontribusi dan karya yang dihasilkan untuk memajukan Sumsel. 

Selain memajukan, TVRI juga hadir untuk memperbaiki kinerja pemerintahan dan juga mendukung menciptakan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Polda Sumsel Kaji Penanganan Illegal Refinery di Kabupaten Muba, Kapolda: Bukan Hanya Tugas Polisi

"Peran media sangat penting, karena dengan adanya media seluruh peristiwa dan informasi bisa cepat kita ketahui, bisa kita akses dari mana saja termasuk dari ruang yang sangat pribadi," kata Fatoni. 

"Kejadian hari ini di Sumsel bisa disaksikan, dilihat, diketahui oleh seluruh dunia begitupun juga yang terjadi di belahan dunia," lanjut Fatoni. 

BACA JUGA:Begini Tampang 7 Pelaku Perampokan Nasabah Bank yang Diringkus Jatanras Polda Sumsel, Ada yang Kenal?

Ditambahkannya, di era revolusi industri 4. 0 informasi begitu banyak, namun semua orang harus bijak memilih. Kemudian, harus bisa memberikan informasi yang terbaik.

"Dan TVRI selama ini memberikan informasi yang terpercaya, akurat dan juga sekaligus memberikan edukasi," katanya lagi. 

BACA JUGA:MANTAP! Jatanras Polda Sumsel Ringkus 7 Pelaku Perampokan Nasabah Bank yang Beraksi di Muara Enim, Satu Cewek

Dan yang tidak kalah penting, semua orang perlu menjaga bersama-sama iklim kondusif dan zero konflik perlu dipertahankan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: