Ini Link Dukungan Buat Wartawan Mansour yang Ditahan Pasukan Israel, Pemerintah Kanada Kontak Keluarga

Ini Link Dukungan Buat Wartawan Mansour yang Ditahan Pasukan Israel, Pemerintah Kanada Kontak Keluarga

Ini link dukungan buat wartawan Mansour Shouman yang ditahan pasukan israel pemerintah kanada sudah kontak keluarga. foto: @silentnight515/sumeks.co.--

Video Sincerelyawa ini pun langsung mendapat tanggapan netizen:

“I’m so scared for him, i hope they find him soon,” tulis akun @your mom.

“Saya sangat khawatir kondisinya, saya harap mereka segera menemukannya,” 

@smokesprite7: This is so heart wrenching. Mansour has been such a beacon of light for us. Please Lord let him live to witness a free Palestine.

Ini sangat menyayat hati. Mansour telah menjadi mercusuar cahaya bagi kami. Tolong Tuhan biarkan dia hidup untuk menyaksikan Palestina yang bebas

@…ttusrnm: I saw that someone might have seen him in one of the hospitals in Rafah. Can’t remember which one. But only a “possible sighting” and nothing else. Very very worrying and scary. 

Saya melihat bahwa seseorang mungkin telah melihatnya di salah satu rumah sakit di Rafah. Tidak ingat yang mana. Tetapi hanya "kemungkinan penampakan" dan tidak ada yang lain. Sangat sangat mengkhawatirkan dan menakutkan.

BACA JUGA:8 Capaian Dewan Pers Sepanjang 2023, Pastikan Perlindungan Wartawan dan Keberlanjutan Media di Tahun Politik

@Nita: OH MY GOD I just saw a video of him and another creator making a Dua for all the people.

YA TUHAN Saya baru saja melihat video dia dan pencipta lain membuat Dua untuk semua orang

@Monique : Mansour is always is a positive and uplifts his community I hope he is safe and returns soon I send all my love.

Mansour selalu positif dan mengangkat komunitasnya Saya harap dia aman dan segera kembali Saya mengirimkan semua cinta saya

@MeggieMills: I know they won't but can't the Canadian government literally check if he's in a prison at least to let his family know?

Saya tahu mereka tidak akan melakukannya tetapi tidak bisakah pemerintah Kanada benar-benar memeriksa apakah dia berada di penjara setidaknya untuk memberi tahu keluarganya?

@Madmnc: Thank you for sharing about him  the light & work he has done for Gazans has been incredible. Praying for Mansour.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: