Lurah Bersama Warga dan Ketua RT di Plaju Ilir Hari Ini Gotong Royong, Giat Bersih-bersih di Pasar Plaju

Lurah Bersama Warga dan Ketua RT di Plaju Ilir Hari Ini Gotong Royong, Giat Bersih-bersih di Pasar Plaju

Plt Lurah Plaju Ilir, Amancik SH, M.Si berfoto bersama warga, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas di kelurahan Plaju Ilir. --

PLAJU - Plt Lurah Plaju Ilir, Amancik SH, M.Si bersama ratusan warga, dan Ketua RT menggelar kegiatan bersih-bersih di Pasar Plaju. 

Kegiatan gotong royong berupa bersih-bersih difokuskan di kawasan pasar Plaju dan Pasar Modern Plaju, Minggu, 28 Januari 2023. 

Di pasar berlokasi di jalan Kapten Abdullah ini warga bersama perangkat kelurahan membersihkan gorong-gorong, parit dan saluran air di sekitar kawasan pasar Modern di jalan Pintu Besi I dan II.

Maklum saja, karena wilayah pasar maka sampah memang menjadi problem utama di kawasan ini.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Menyerahkan Rumah Layak Huni kepada Masyarakat Terdampak RTLH di Kawasan Plaju, Palemb

Dengan adanya kegiatan bersih-bersih pasar ini maka problem sampah ini dapat diatasi dengan baik.

Lurah berharap komitmen dan partisipasi para pedagang dan masyarakat akan terus peduli akan kebersihan lingkungan pasar akan terus meningkat.

Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin kelurahan Plaju Ilir dan akan dilaksanakan secara terus menerus.

BACA JUGA:Polisi Tangkap Kawanan Pelaku Curas dan Pengeroyokan Bersajam Parang di Talang Putri Plaju Palembang

Pada kegiatan bersih-bersih pasar ini tampak hadir Ketua RT 12, Ishak Juansah. Hadir juga warga dan para ketua-ketua RT dari 7 rukun tetangga di kelurahan Plaju Ilir, mulai dari RT. 12, 13, 16, 17, 22, 23 dan 25.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: