Segera Dicairkan! KUR Mandiri 2024 Plafon Rp500 Juta, Ini Syarat Terbarunya

Segera Dicairkan! KUR Mandiri 2024 Plafon Rp500 Juta, Ini Syarat Terbarunya

KUR Mandiri 2024 sudah dibuka dengan plafon maksimal Rp500 juta.--

Nah setelah tau pinjaman jenis apa atau besaran berapa yang akan diambil, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menyiapkan berbagai dokumen penting sebagai syarat pengajuan seperti mengisi formulir pengajuan, fotokopi (fc) KTP, surat izin usaha fotokopi, fc KK dan NPWP untuk pinjaman lebih dari 50 juta.

BACA JUGA:KUR BSI 2024 Tawarkan Pinjaman Tanpa Bunga, Bisa Ajukan Secara Online Loh, Begini Caranya

Nah jika semua persyaratan sudah dilengkapi kemudian calon debitur bisa langsung mengajukan pinjaman dengan cara online maupun datang langsung ke kantor cabang bank Mandiri terdekat.

Calon debitur nantinya akan diarahkan oleh petugas untuk mengambil nomor antrian di customer service.

Nah disini sampaikan tujuan untuk mengajukan KUR Mandiri dan serahkan berkas syarat pengajuannya.

Tunggu proses verifikasi dokumen jika pinjaman sudah memenuhi syarat maka calon debitur akan diminta untuk menandatangani perjanjian kredit.

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tau, KUR Mandiri 2024 Sudah Dibuka, Cek Syaratnya Disini

Syarat umum adalah WNI yang ditandai dengan adanya KTP dan yang pasti memiliki usaha yang punya profit usaha yang bagus dan lancar.

Selain itu tentunya tidak terdaftar dalam pinjaman lain , tidak ada riwayat macet kredit, bebas dari catatan kriminal, keuntungan usaha yang diajukan tidak kurang dari angsuran. 

Nah itu dia informasi mengenai pengajuan KUR Mandiri terbaru, mumpung tidak banyak yang tau, ajukan pinjamannya sekarang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: