Jelang Laga Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia, Jemaah Masjid di Ogan Ilir Gelar Doa Bersama

Jelang Laga Timnas Indonesia vs Jepang di Piala Asia, Jemaah Masjid di Ogan Ilir Gelar Doa Bersama

Jemaah salat zuhur di Masjid Pemda Lama Kabupaten Ogan Ilir, menggelar doa bersama untuk kesuksesan Timnas Indonesia yang akan bertanding di Piala Asia nanti malam. --

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Malam ini sekitar pukul 18.30 WIB, Tim Nasional Indonesia akan berlaga di Piala Asia 2024 melawan tim sepakbola Jepang. 

Pertandingan antara Timnas Garuda kontra Jepang ini, merupakan laga hidup dan mati bagi Timnas Indonesia untuk lolos fase grup. 

Pasalnya, Timnas Indonesia telah mengemas tiga poin dari dua laga yang dimainkan sebelumnya pada Piala Asia 2024 ini. 

BACA JUGA:Laga Pamungkas Indonesia vs Jepang di Piala Asia 2023 : Jadwal, Prediksi Line Up, Head to Head

Terhadap Piala Asia 2024 ini, masyarakat Indonesia tanpa terkecuali masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, tentunya menginginkan Timnas lolos. 

Besarnya harapan masyarakat Indonesia tanpa terkecuali masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, untuk keberhasilan Timnas Indonesia, dilakukan dengan berbagai cara. 

Seperti yang dilakukan pengurus Masjid Pemda Lama Kabupaten Ogan Ilir, yang menggelar yasinan bersama untuk keberhasilan Timnas Indonesia di Piala Asia 2024 ini. 

BACA JUGA:Zion Suzuki, Kiper Berkulit Hitam Timnas Senior Jepang Jadi Sorotan di Piala Asia 2023

"Tadi ada sekitar 30 orang jemaah salat zuhur yang mengikuti pembacaan yasin bersama," ungkap Ketua Pengurus Masjid Pemda Lama Kabupaten Ogan Ilir, Ansori Hijazi, Rabu, 24 Januari 2024.

Menurut Ansori, pembacaan surat yasin bersama ini, merupakan salah satu ikhtiar dari Pengurus Masjid Pemda Lama Kabupaten Ogan Ilir, untuk keberhasilan Timnas Indonesia. 

"Salah satu ikhtiar kita yaitu dengan membaca Surat Al-Fatihah, Yassin dan Do'a untuk memberikan semangat kepada Timnas Indonesia," paparnya. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia Masih Punya Harapan dan Peluang Lolos 16 Besar Piala Asia 2023, Begini Skenarionya

Ansori berharap, dengan ikhtiar yang dilakukan ini diharapkan Timnas Indonesia akan tampil baik, sehingga dapat menampilkan permainan terbaik sekaligus memenangkan pertandingan. 

"Mengingat Jepang saat ini merupakan salah satu tim kesebelasan kuat di kawasan Asia," sebutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: