Telkomsel Gelar Internet BAIK Series 8 Lewat Ruang Digital yang Aman dan Kreatif bagi Generasi Muda

Telkomsel Gelar Internet BAIK Series 8 Lewat Ruang Digital yang Aman dan Kreatif bagi Generasi Muda

Telkomsel gelar Internet BAIK series 8--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Telkomsel Gelar Nonton Bareng Serantak di 12 Kota, Hadirkan Keseruan di Penghujung Tahun Bagi Pelanggan Setia

Sejalan dengan agenda besar Pemilu 2024 dan berbagai tantangannya, terutama di sektor digital, program Internet BAIK juga dihadirkan untuk menciptakan ruang digital yang sejuk, aman, dan inklusif bagi seluruh masyarakat dalam berdemokrasi. 

Untuk informasi, Internet BAIK adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel yang berfokus membuka lebih banyak peluang dalam meningkatkan kualitas kewarganegaraan digital (digital citizenship) dengan konsisten,

Program ini juga akan mengambil peran mendukung peningkatan literasi digital di kalangan generasi muda yang kreatif dan inspiratif untuk menciptakan konten positif dan efektif secara sehat dan positif. 

Sejak tahun 2016, Internet BAIK telah meningkatkan pengetahuan dan keterampilan dalam penggunaan teknologi secara bertanggung jawab, aman, inspiratif, dan kreatif (BAIK) bagi lebih dari 15,5 ribu pelajar di lebih dari 780 sekolah dan lebih dari 7 ribu guru, orang tua, dan komunitas di lebih dari 240 kota/kabupaten di seluruh penjuru Indonesia.

BACA JUGA:Telkomsel Luncurkan Layanan Digital IndiHome Karaoke, Hiburan Digital Seru dan Menyenangkan di Rumah

Hal inilah yang akan menciptakan lebih dari 1.600 Internet BAIK Agents of Change bersama lebih dari 270 kreator konten. Guna mendukung pelaksanaan Internet BAIK, Telkomsel pun memberikan kesempatan bagi para karyawannya untuk ikut serta berpartisipasi melalui program employee volunteering.

Informasi lebih lanjut mengenai program Internet BAIK Series 8 dan registrasinya dapat diakses melalui laman internetbaik.id. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: