Coba Sekarang! Cuma Siapkan Syarat Ini, KUR BCA 2024 Plafon Rp50 Juta Bisa Cair Tanpa Jaminan

Coba Sekarang! Cuma Siapkan Syarat Ini, KUR BCA 2024 Plafon Rp50 Juta Bisa Cair Tanpa Jaminan

Cara mengajukan KUR BCA tanpa jaminan mudah--

SUMEKS.COKredit Usaha Rakyat (KUR) yang disalurkan oleh Bank Central Asia (BCA) menawarkan penawaran menarik dengan plafon maksimal Rp50 juta, calon debitur sudah bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan.

Meskipun BCA dikenal sebagai bank swasta namun karena dinilai sebagai bank terpercaya, pemerintah mempercayakannya untuk menyalurkan KUR BCA 2024 dan menjadi pilihan bagi pelaku UMKM yang ingin mengembangkan usahanya.

Selain itu pelaku usaha juga bisa menjadikan dana ini sebagai modal, memperbesar usahanya, investasi usaha sampai untuk kegiatan operasional.

KUR BCA 2024 juga memiliki kelebihan seperti suku bunga lebih rendah dan syarat pengajuan yang mudah.

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BSI Terbaru, Ajukan Pinjaman Rp10 Juta Cicilan Cuma Rp800 Ribuan, Cek Syaratnya

Terlebih lagi KUR BCA juga menawarkan kredit pinjaman di bawah Rp50 juta yang memberikan kemudahan pinjaman tanpa jaminan. 

Jadi untuk pemilik usaha yang tidak memiliki aset jangan khawatir karena meski tidak ada agunan tetap bisa ajukan pinjaman modal. 

Nah untuk perhitungan suku bunga yang diberikan KUR BCA adalah 6 persen khusus pengajuan pertama yang akan naik 1 persen per pengajuan hingga pinjaman keempat sampai 9 persen efektif per tahun untuk semua jenis layanan pinjaman. 

Untuk pengajuan pinjaman bisa langsung datang ke Bank BCA terdekat ataupun secara online dengan mengakses laman kur.bca.co.id. 

BACA JUGA:Ajukan KUR BRI 2024 Plafon Rp50 Juta, Cicilan Hanya Rp900 Ribuan Saja, Ini Syaratnya

Tapi sebelum mengajukan baiknya calon debitur untuk selalu mengecek dan menyiapkan apa saja syarat pengajuan KUR BCA 2024.

Meski memang hingga saat ini belum ada kelanjutan informasi mengenai kapan disalurkannya KUR BCA 2024 namun dipastikan akan segera cair.

Jika merujuk pada informasi sebelumnya, KUR BCA akan disalurkan pada triwulan pertama sekitar bulan Maret mendatang tapi kemungkinan akan dicairkan lebih cepat.

Untuk itu cek dulu yuk apa saja yang menjadi syarat pengajuan KUR BCA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: