KUR BCA 2024 Segera Dibuka, Dapatkan Pinjaman Tanpa Jaminan dan Suku Bunga Rendah

KUR BCA 2024 Segera Dibuka, Dapatkan Pinjaman Tanpa Jaminan dan Suku Bunga Rendah

Ajukan KUR BCA Tahun 2024 karena suku bunganya rendah--

SUMEKS.CO – Tahun 2024 menjadi salah satu yang banyak ditunggu masyarakat karena salah satu program pemerintah akan disalurkan yakni Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Kabarnya sudah tersebar dimana program pemerintah satu ini sangat mendukung pemulihan ekonomi nasional. Termasuk KUR BCA 2024 bakal segera disalurkan.

Selain itu juga program pemerintah satu ini tentu akan sangat membantu pelaku usaha atau UMKM dalam hal dana yang bisa digunakan untuk modal dan mengembangkan usaha.

Berikut ini informasi tentang pengajuan KUR 2024 dengan plafon populer yang bisa diajukan senilai Rp50 juta tanpa jaminan serta suku bunga rendah yakni 6 persen per tahun, beserta dengan cara mengajukan pinjaman secara online.

BACA JUGA:3 Jenis KUR BCA Ini Akan Dibuka Tahun 2024, Cek Informasinya Disini

Selama ini banyak masyarakat terutama pelaku UMKM yang mungkin belum tahu bahwa tidak hanya BRI saja menjadi salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat atau KUR melainkan Bank Central Asia (BCA) ikut andil dalam penyaluran.

Meski BCA merupakan bank swasta namun pemerintah mempercayakannya sebagai bank yang bisa menyalurkan KUR dan membantu masyarakat dalam hal pengajuan.

Sama halnya dengan KUR BCA tahun sebelumnya, tahun 2024 diharapkan KUR akan tetap bisa diajukan dengan prosedur sebelumnya yang juga tentu dengan suku bunga yang kompetitif yaitu sekitar 6 persen per tahun dengan jangka waktu tetap.

Selain itu beberapa ketentuan lain dari KUR diharapkan tidak berubah yakni tidak ada biaya provisi dan biaya administrasi pada pinjaman.

BACA JUGA:KUR BCA 2024 Segera Dibuka, Begini Cara Mengajukan Pinjaman Mudah Secara Online

Namun sayangnya hingga artikel ini dimuat belum ada tanda-tanda penyaluran akan segera dikucurkan hanya saja pemerintah sudah mengumumkan alokasi dana KUR tahun 2024 yang artinya masih akan tetap berjalan.

Jika merujuk pada tahun sebelumnya, KUR akan disalurkan pada triwulan tahun sekitar bulan Maret mendatang.

Jadi calon debitur diharapkan untuk selalu update dan mengecek informasi secara berkala pada laman website resmi maupun sosial media bank penyalur.

Selain itu bisa juga cek beberapa syarat dahulu untuk menyiapkan pinjaman yang mana jika KUR sudah resmi dibuka kemungkinan hanya akan menambah beberapa persyaratan saja, berikut syaratnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: